Simak Cara Membuat Tanaman Janda Bolong Varigata dari Janda Bolong Biasa Dengan Antibiotik

Simak Cara Membuat Tanaman Janda Bolong Varigata dari Janda Bolong Biasa Dengan Antibiotik

Simak Cara Membuat Tanaman Janda Bolong Varigata dari Janda Bolong Biasa Dengan Antibiotik-Pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Cari Tahu 4 Cara Membuat Daun Janda Bolong Besar, Ternyata Ini Rahasianya!

Stres air terlebih dahulu sebelum menyemprotkan hormon strepson adalah saran untuk proses variegata anti gagal yang berhasil.

Stres air biasanya berlangsung selama empat hari. Ini adalah upaya untuk membiarkan janda bolong tanpa menyiraminya hingga terlihat sedikit layu. 

Siram janda bolong dengan air di media tanam setelah itu. Keesokan harinya, ramuan hormon strepson disemprotkan ke seluruh daun janda bolong.

Dengan bentuk dan warna yang unik ini tentunya akan banyak orang yang tertarik untuk memeliharanya di rumah, dan ini bisa kalian jadikan cara untuk memelihara janda bolong varigata tanpa perlu membelinya.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Janda Bolong Agar Daunnya Sehat dan Tidak Keriting, Simak Caranya Di sini!

Seperti yang dikatakan tadi bahwa tanaman hias yang bermutasi atau varigata ini memang jarang terjadi dan langka, sehingga membuat harganya melambung tinggi dibandingkan harga umumnya.

Jika diperkirakan bahwa tanaman ini bisa mencapai harga ratusan ribu untuk satu pot janda bolong varigata dengan ukuran yang kecil.

Dan itulah tadi cara membuat tanaman janda bolong varigata dengan antibiotik dari janda bolong biasa, sehingga nilai tanaman hias ini naik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: