Bikin Makanan Kucing Di Rumah Yuk, Inilah Resep yang Mudah dan Murah!

Bikin Makanan Kucing Di Rumah Yuk, Inilah Resep yang Mudah dan Murah!

Membuat makanan kucing di rumah menjadi rekomendasi dalam memilih bahan berkualitas, inilah resep makanan kucing yang mudah.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang hidupnya berdampingan dengan manusia, sehingga tidak jarang Kucing sering dipelihara oleh oleh masyarakat Indonesia.

Berbagai macam jenis kucing mulai dari domestik hingga kucing ras, menjadikan kucing sebagai pilihan hewan peliharaan. Dalam memelihara juga, pemelihara diwajibkan untuk selalu memenuhi kebutuhan kucing.

Apa saja kebutuhan kucing? Yang paling mendasar adalah tempat tinggal dan makanan. Hal tersebut jika anda ingin memelihara pastikan sudah memenuhi, agar kucing menjadi terawat.

Makanan kucing pun, dapat dibuatnya di rumah loh. Sehingga anda dapat membuat dengan banyak dan kucing anda menjadi sehat akibat sudah terpenuhinya kebutuhan nutrisi yang berasal dari bahan berkualitas.

BACA JUGA:Bukan Cuma Eropa dan China, Kuningan Juga Punya Naga, Ada di Puncak Gunung Tilu

Makanan kucing yang dibuat dirumah akan dipastikan kualitas bahannya, sehingga kucing dapat terpenuhi nutrisi dengan baik. Dengan begitu, artikel ini membahas tentang cara membuat makanan kucing di rumah, yaitu:

Resep Makanan Kucing dengan Daging Ayam

Daging ayam merupakan bahan makanan utama yang harus anda siapkan, ini merupakan salah satu makanan favorit kucing karena mengandung protein. Oleh karenanya, kucing akan menyukai makanan ini.

Bahan-bahan

  • Daging ayam rebus 1 cangkir
  • Brokoli 1/4 cangkir
  • Wortel kukus 1/4 cangkir
  • Kaldu daging ayam

Cara membuat:

Hal yang pertama, pastikan bahan-bahan bersih dan sudah dicuci kemudian rebus secara merata.

Hal yang kedua, masukan semua bahan lalu haluskan dengan cara diblender atau alat giling lain. Pastikan dihaluskan dengan lembut agar mudah dimakan oleh kucing peliharaan.

Hal ketiga, dinginkan makanan kucing ini pada suhu ruangan dan makanan kucing telah siap untuk dimakan. Anda dapat memberikan makanan ini selama 3 hari dengan memasukan kedalam lemari es.

BACA JUGA:Minamino Mengaku Tak Kuasa Bendung Lemparan Bola Pratama Arhan: Lebih Jauh dari Perkiraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: