4 Tempat Pemandian Air Panas di Pangalengan, Cocok untuk Melepas Lelah dan Relaksasi

4 Tempat Pemandian Air Panas di Pangalengan, Cocok untuk Melepas Lelah dan Relaksasi

Pemandian air panas di Pangalengan Kabupaten Bandung.-Satya Andhika/Istimewa-radarkuningan.com

4. Tirta Camellia

Wisata ini menyuguhkan fasilitas kolam air panas yang jernih. Tempat wisata ini berada di tengah pesona alam yang cantik, tempat ini dikelilingi oleh kebun teh yang memukau dan pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Tirta Camellia berlokasi di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Regency, West Java 40378. Kolam renang Tirta Camelia dimiliki oleh PTPN VIII dan menggunakan sumber air dari Gunung Windu. 

Pemandian air panas di Pangalengan ini telah menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang untuk dewasa, kolam renang anak, kolam air panas untuk berendam, kantin, musala, dan toilet.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Luncurkan Logo dan Tagline Pariwisa, 'Kuningan Beu'

Nikmati kesegaran berenang di kolam air panas sambil menikmati panorama alam yang menawan. Jam operasional wisata ini dibuka pada pukul 06.00 sampai 16.00 WIB. Untuk harga tiket masuk adalah kisaran Rp20.000 saja.

Pemandian Air Panas di Pangalengan tidak hanya sekadar destinasi rekreasi, tetapi juga menyajikan keindahan alam yang memukau dan manfaat kesehatan dari air panas alaminya.

Demikian informasi mengenai rekomendasi beberapa tempat pemandian air panas yang berada di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (rayhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: