Komentar Iwan Bule Jelang Laga Indonesia vs Australia: Saya yakin apapun bisa terjadi

Komentar Iwan Bule Jelang Laga Indonesia vs Australia: Saya yakin apapun bisa terjadi

Eks Ketua PSSI, Iwan Bule atau Mochamad Iriawan menyampaikan komentar jelang pertandingan Piala Asia Indonesia vs Australia. Foto dokumen.-Dokumen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mochamad Iriawan atau Iwan Bule turut berharap hasil positif pada laga Indonesia vs Australia yang dilaksanakan pada Minggu, 28, Januari 2024.

Eks Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut, berharap Tim Nasional Indonesia bisa berjuang semaksimal mungkin.

Sebab, dirinya yakin bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepakbola. Sehingga kejutan bisa saja di pertandingan ini.

Kendati demikian, Iwan Bule berharap agar Timnas Indonesia juga tetap bermain dengan solid.

BACA JUGA:Makanan untuk Anak Kucing 1 Bulan, Harus Aman dan Begizi untuk Tumbuh Kembangnya

"Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang bagus. Kita tahu peringkat Indonesia dan Australia itu terpaut jauh," kata Iwan Bule saat dihubungi radarkuningan, Minggu 28 Januari 2024.

Kembali lagi, sosok yang tidak asing dengan dunia sepakbola Indonesia itu, punya keyakinan tinggi.

Apabila berusaha dan berjuang maksimal, hasil positif bisa diraih oleh Timnas Indonesia yang saat ini mencatatkan sejarah, lolos untuk pertama kalinya ke babak 16 besar Piala Asia.

"Saya yakin dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Untuk para pemain, terus berjuang semaksimal mungkin, tunjukkan semangat pantang menyerah," tegasnya.

BACA JUGA:5 Pemandian Air Panas di Kuningan, Bersumber dari Aktivitas Vulkanik Gunung Ciremai

Iwan Bule juga berpesan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk menjalankan apa yang menjadi instruksi pelatih Shin Tae-yong.

Sebab, pelatih pastinya sudah memahami dan mempelajari permainan Australia. Kemudian menyiapkan strategi untuk bisa mengalahkannya.

"Jalankan instruksi pelatih dengan maksimal. Saya yakin, dengan upaya maksimal, pemain bisa memberikan kejutan," tandasnya.

Mochamad Iriawan yang merupakan putra daerah dari Kabupaten Kuningan mengaku, tidak akan melewatkan laga antara Timnas Indonesia vs Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: