5 Keunikan Tanaman Hias Sirih Gading Tidak Banyak Orang Mengetahui, Hati-Hati dengan No. 4 Berbahaya!

5 Keunikan Tanaman Hias Sirih Gading Tidak Banyak Orang Mengetahui, Hati-Hati dengan No. 4 Berbahaya!

Keunikan sirih gading, yaitu: Menyerap racun, memberikan kesejukan, tanaman abadi, beracun, dan dapat diletakan didalam air.-dpkp.palembang.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading merupakan tanaman hias yang banyak diminati oleh banyak orang untuk dijadikan dekorasi rumah yang sangat indah.

Selain itu, terdapat keunikan sirih gading yang belum banyak orang ketahui, oleh karena itu artikel ini akan membahas keunikan sirih gading sebagai referensi menanam tanaman hias.

5 Keunikan Tanaman Sirih Gading Jarang Diketahui Banyak Orang

Sirih gading termasuk tanaman hias yang menjalar alias merambat, sehingga sering dijadikan sebagai tanaman dekorasi vertikal garden.

Memiliki berbagai corak yang dapat dilihat dari jenisnya, sehingga anda dapat memilih jenis apa yang cocok untuk dijadikan dekorasi rumah.

BACA JUGA:5 Ciri-Ciri Kucing Sedih Yang Perlu di Perhatikan Olehmu, Yuk Perhatikan!

Berbagai jenis tersebut diantaranya: neon karena memiliki warna kuning seperti lampu, hijau karena warnanya hijau, marmer karena memiliki warna seperti batu marmer dan masih banyak lagi.

Nah, untuk mengetahui keunikan tanaman sirih gading yang jarang orang tahu, sebaiknya anda simak artikel ini sampai tuntas. Berikut ini 5 keunikan, yaitu:

1. Menyerap Racun

Bukan hanya sebagai dekorasi alias penghias rumah saja, ternyata tanaman hias sirih gading ini dapat menyerap racun.

Berbagai racun, seperti: racun domestik, racun rumah tangga, racun elektronik, cat tembok hingga polusi udara.

BACA JUGA:Tuah Kampung Purba Segarahiang Kuningan, Cocok bagi Pemburu Kekuasaan atau Jabatan, Termasuk Para Caleg

Tidak banyak tanaman hias yang memiliki keistimewaan ini, sehingga sudah dipastikan jika sirih gading sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga.

2. Memberikan Kesejukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: