5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Terbaik dan Terbaru, Salah Satunya Mirip di Ubud Bali

5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Terbaik dan Terbaru, Salah Satunya Mirip di Ubud Bali

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan-Instagram @Saraelandseatery-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ada banyak tempat wisata Kuningan yang selalu menjadi favorit keluarga, terutama bagi para pengunjung dari luar kota.

Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan wisata alamnya yang selalu menarik perhatian para wisatawan untuk dikunjungi.

Letaknya yang berada di kaki Gunung Ciremai membuat wisata di Kuningan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan memesona. 

Wisata di Kuningan menawarkan berbagai macam wisata baik alam maupun wisata buatan yang tak kalah menarik. Maka tak heran jika wisata di Kuningan, menjadi tujuan wisata para pelancong dari luar kota.

BACA JUGA:5 Tokoh Diutus Sunan Gunung Jati Bantu Keadipatian Kuningan, Salah Satunya Bangun 4 Balong yang Kini Dikeramat

Bagi kamu yang sedang mencari destinasi wisata keluarga yang mengesankan dan menyenangkan, Kuningan punya banyak rekomendasi wisata terbaik untuk liburan keluarga.

Ada beberapa rekomendasi wisata Kuningan untuk keluarga yang bisa kamu kunjungi, ada yang terbaru dan lagi viral di Kuningan, yaitu sebagai berikut.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan

1. Tanah Sarae

Salah satu rekomendasi destinasi wisata keluarga di Kuningan yaitu Sarae Land. Sarae Land merupakan tempat wisata baru di Kuningan yang memiliki daya tarik utama berupa suasana Seperi di Ubud Bali.

BACA JUGA:3 Penyebab Janda Bolong Mengalami Kerusakan Pada Daunnya, Ketahui Yu untuk Mengantisipasi Kerusakan!

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan.

Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Penginapan di Sarae Land dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1 juta aja. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: