Puluhan Ribu pendukung Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Padati Gelaran Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan

Puluhan Ribu pendukung Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Padati Gelaran Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk dapil Jabar X, Mochammad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule menghadiri Acara Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk dapil Jabar X, Mochammad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule menghadiri Acara Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju.

Kegiatan  dihadiri puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, ribuan peserta tak beranjak dari tempat meski hujan deras mengguyur Prima Resort, Kuningan. Kamis (08/02/2024).

Dalam sambutannya, Iwan Bule selaku pituin Kuningan mengatakan tujuan kegiatan sholawat dan doa bersama digelar, dan menyampaikan rasa terimakasih kepada Habib Luthfi dan para peserta yang hadir.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Habib Lutfi yang telah berkenan mengisi kegiatan ini tak lupa para hadirin semuanya saya lihat militansi semuanya,  hujan-hujan tetap diam di tempat, mengikuti acara dengan khidmat. Doa di tengah hujan yang penuh rahmat ini saya yakin diijabah oleh Allah SWT, Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran, kegiatan ini adalah  sebagai bentuk doa setelah ikhtiar kami lakukan menuju Pilpres 2024," Ucapnya.

BACA JUGA:Cilimus Dulu Bukan Bagian dari Kabupaten Kuningan Ada di Bawah Pemerintah Cirebon

Bukan itu saja, Iwan Bule juga menjelaskan bahwa sosok Prabowo Subianto merupakan pria yang ikhlas.

Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar ini  memastikan, Prabowo adalah sosok yang sudah tidak mengejar dunia dan hanya ingin berkontribusi kepada negara.

"Gus Dur saja menyebut Pak Prabowo orang yang Ikhlas. Beliau juga kalau jadi Presiden, nggak lagi mikir soal dapat apa, keuntungan berapa tetapi beliau hanya ingin bekerja dengan ikhlas yang dipikirkan adalah  apa yang harus diberikan untuk negara," ucapnya.

Mantan Ketua PSSI itu menegaskan, dan mengajak puluhan ribu massa yang hadir, agar bergerak ke TPS pada 14 Februari nanti dan memilih Pasangan 02 Prabowo-Gibran, jangan sampai golput.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Memiliki Kucing Kampung, yang Seringkali Diremehkan dan Tidak Diketahui Banyak Orang!

"Kepada semua yang hadir jangan lupa agar di tanggal 14 Februari nanti datang ke TPS dan coblos saya serta Prabowo-Gibran sebagai Capres Cawapres untuk Indonesia yang lebih maju," ujarnya.

Sementara itu, Habib Luthfi bin Yahya dalam tausiahnya menjelaskan bahwa dirinya telah lama berpikir siapa yang memiliki kemampuan dan pantas untuk memimpin Indonesia, dan memilih Prabowo menjadi pilihannya karena dinilai pribadi yang ikhlas dan juga tidak pernah menjelek-jelekkan capres yang lain.

"Pak Prabowo ini dijelek-jelekkan, dituduh yang tidak-tidak, tak pernah membalas. Akhlaknya ini luar biasa. Jadi, hadirin hadirot sekalian, tidak perlu menyalahkan, menjelek-jelekkan yang lain, inilah akhlaknya 02. Jadi, Habib Luthfi pilih 02, kalau cinta ke Habib Luthfi, ikuti pilihan Habib Luthfi," tuturnya.

BACA JUGA:5 Ciri Kucing Kampung Memiliki Karakter Menyenangkan dapat Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: