Menurut Panji Petualangan Ternyata Ular Takut dengan Kucing, Inilah 3 Alasanya! Dianggap Saudaranya Harimau

Menurut Panji Petualangan Ternyata Ular Takut dengan Kucing, Inilah 3 Alasanya! Dianggap Saudaranya Harimau

Alasan kucing ditakuti oleh ular.-timenews.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tingkah kucing yang gesit dan cekatan ternyata dapat mengusir ular berbisa sejenis kobra loh, namun bukan berarti kucing bisa menangkal dan kebal dengan bisa.

Gerakan reflek kucing sering kali membuat ular kelelahan untuk mematuknya, oleh karena itu ular lebih memilih pergi jika berjumpa dengan kucing.

Oleh karenanya jika berhadapan dengan ular yang bersarang di rumah maka disarankan untuk memelihara kucing agar ular bisa mengusir ular.

Selain itu, menurut Panji Petualangan menyatakan bahwa, ketika rumah terdapat tumpukan barang menjadi pengundang ular untuk bersarang di tempat tersebut.

BACA JUGA:Apakah Kucing Kampung Bisa Menuruti Perintah? Lakukan 5 Hal Ini untuk Membentuk Keperibadian Kucing jadi Nurut

Dengan begitu, pastikan rumah rapi dan bersih sehingga ular tidak akan bersarang yang menyebabkan bahaya pada keluarga.

Nah, artikel ini membahas tentang pertanyaan kenapa kucing ditakuti oleh ular, sehingga dapat menjadi gambaran kemampuan kucing dalam mengusir ular.

3 Alasan Kucing Ditakuti Ular

Dikenal sebagai hewan kanibal dan suka berburu, menjadikan kucing sebagai hewan yang ditakuti oleh kucing.

Sehingga menjadi alasan kucing dipelihara sebagai hewan penjaga, bukan hanya menggemaskan dengan tingkah randomnya ternyata dapat menjadi tameng penjaga rumah loh.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Menghabiskan Makanannya Dan Masih Minta Makan? Ketahui 4 Alasannya Berikut

Kecerdikan, kegesitan, kecerdasan pada kucing menjadikan kucing ditakuti oleh ular, baik ular yang berbisa maupun tidak.

Berikut ini beberapa alasan kucing ditakuti ular yang harus anda ketahui agar dapat menjadi pembelajaran yang membuat anda semakin yakin untuk memelihara kucing, yaitu:

1.Hewan yang Lincah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: