Menurut Panji Petualangan Ternyata Ular Takut dengan Kucing, Inilah 3 Alasanya! Dianggap Saudaranya Harimau

Menurut Panji Petualangan Ternyata Ular Takut dengan Kucing, Inilah 3 Alasanya! Dianggap Saudaranya Harimau

Alasan kucing ditakuti oleh ular.-timenews.co.id-radarkuningan.com

Dikenal gerakan kucing ini sangat lincah dan gesit sehingga kucing sangat sulit untuk dipatok oleh ular, oleh karenanya lebih baik menghindari keberadaan kucing menurut ular.

Reflek yang diberikan kucing ketika melihat ular menjadikan ular merasakan ketakutan yang memberi asumsi bahwa kucing sebagai hewan yang berbahaya dan dapat mengganggu keberadaannya.

BACA JUGA:2 Tempat di Kabupaten Kuningan Ini Diyakini Miliki Kandungan Emas, Salah Satunya Dijadikan Objek Wisata Sungai

Dengan begitu, keberadaan kucing dirumah dapat menangkal ular untuk bersarang sehingga pastika kucing selalu mengelilingi rumah untuk meminimalisir penyerangan binatang melata ini.

2. Memiliki Taring yang Tajam

Kucing ketika sedang nyengir akan terlihat gigi taringnya, sehingga dalam hal menangkap hewan melata ini akan mudah ditaklukan oleh kucing karena terlihat garang dan gesit dalam gerakannya.

Dengan begitu ular akan merasakan takut dan menjadi kabur dari sarangnya akibat bertarung dengan kucing, sehingga sangat disarankan untuk dipelihara dirumah.

3.Indra Pendengaran, Penglihatan dan Penciuman Kucing yang Tajam

Dalam kelebihan kucing melalui indra penglihatan, pendengaran dan ketajaman penciuman ini ternyata bermanfaat dalam memberikan reaksi kucing ketika menghadapi bahaya.

BACA JUGA:Kenapa Ular Takut Kucing? Ini 5 Tips Cegah Ular Masuk Rumah dengan Pelihara Kucing

Oleh karena itu, biasanya kucing akan lebih peka ketika terdapat bahaya yang mengancamnya, dan bisa menjadi hewan yang sangat mematikan ketika sudah terlihat taringnya.

Dengan begitu ular sangat takut dengan kucing, walaupun tidak bisa menangkal bisa pada ular namun keberanian kucing dan reflek yang ditunjukan ketika melihat ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: