Nafsu Makan Kucing Meningkat Ternyata Diakibatkan Penyakit Berbahaya, Inilah 3 Penyakit Mematikan Kucing!

Nafsu Makan Kucing Meningkat Ternyata Diakibatkan Penyakit Berbahaya, Inilah 3 Penyakit Mematikan Kucing!

Penyakit kucing yang membuat nafsu makan bertambah namun sangat mematikan.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing dituntut untuk selalu memenuhi kebutuhan hidupnya, mulai dari makan, tempat tidurnya, lingkungan yang bersih dan masih banyak lagi.

Hal yang menyebalkan dalam memelihara kucing peliharaan adalah ketika sedang merasakan sakit sehingga membuat kucing lemas dan tidak berdaya.

Namun ada juga penyakit kucing yang menjadikan kucing lebih suka makan sehingga membuat badan kucing obesitas namun tidak menutrisi yang membuat kucing merasa lapar terus.

Artikel ini membahas tentang penyakit kucing yang menjadikan kucing lebih suka makan banyak, padahal sesuai kapasitas usus kucing hanya memerlukan sedikit makanan dalam menutrisi tubuhnya.

BACA JUGA:Inilah 3 Hal di Rumah Yang di Takuti Kucing, Ternayata Kucing Takut Dengan Hal-Hal Ini Di Rumahmu!

Inilah 3 Penyakit Kucing yang Menjadikan Nafsu Makan Bertambah

Tentu melihat kucing sehat dan suka makan menjadi sangat menyenangkan dan membuat majikan merasa berhasil merawat peliharaan.

Namun, apakah anda tahu terdapat penyakit kucing dengan indikator kucing suka makan dengan porsi yang banyak padahal sudah makan berkali.

Oleh karena itu, ketika kucing selalu merasakan lapar sebagai pemilik kucing anda harus menjaga-jaga karena bisa jadi kucing kesayangan anda terkena penyakit.

Berikut ini beberapa penyakit kucing yang memiliki ciri nafsu makan kucing bertambah sehingga membuat kucing selalu merasa lapar, diantaranya:

BACA JUGA:Cipedak, Sungai Angker di Kuningan yang Miliki Kandungan Emas, Diyakini Ada Petilasan Masigit Agung

1. Cacingan

Kucing yang memiliki penyakit cacingan di dalam tubuhnya selalu merasakan lapar yang berlebih, walaupun kucing sudah makan cukup banyak dalam sehari.

Tentu hal ini jika dibiarkan akan membuat tubuh kucing menjadi bengkak akibat infeksi yang ditimbulkan dari cacing menyerang di tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: