Inilah 6 Cara Merawat Kucing Peliharaan yang Harus Dilakukan Majikan agar Kucing Sehat dan Bahagia

Inilah 6 Cara Merawat Kucing Peliharaan yang Harus Dilakukan Majikan agar Kucing Sehat dan Bahagia

Cara merawat kucing peliharaan.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak disukai sehingga tidak jarang dipelihara sebagai teman di rumah.

Jika anda ingin memelihara kucing pastikan mengetahui cara merawatnya, oleh karena itu artikel ini akan membahas cara perawatan kucing dengan baik yang dapat dilakukan oleh anda.

Merawat kucing tentu sangat mudah jika dilakukan dengan sepenuh hati, apalagi jika kucing peliharaan mendapatkan perhatian.

Kucing akan memberikan feedback atas perhatian yang diberikan, sehingga mereka akan menuruti perintah majikannya yang akan dilakukan oleh kucing.

BACA JUGA:Pengalaman Panji Petualang Digigit Ular King Cobra, Ini yang Dilakukan Om Heru Gundul

BACA JUGA:Performa Maksimal! Yamaha LEXi Naik Kelas, Intip Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Band

Berikut 6 Cara Merawat Kucing dengan Baik

1. Memberikan Makan

Dalam merawat kucing anda diharuskan memberi makan untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, sehingga kucing akan tumbuh dengan sehat dan jarang terkena penyakit.

Makanan kucing baik dry food maupun wet food sudah berada di pasaran sehingga merawat kucing sangat mudah untuk dilakukan.

2. Memberikan Tempat Tinggal

Sudah pasti ketika anda ingin memelihara kucing pastikan memberikan kenyamanan dan keamanan dengan memberikan tempat tinggal kepada kucing peliharaan.

Hal tersebut menjadikan kucing tampak lebih merasa diperhatikan oleh majikannya, sehingga jika kucing sering terlihat oleh majikan maka akan mendatangkan kebahagiaan.

BACA JUGA:Ini 4 Hal yang Membuat Kucing Sedih Beserta Tandanya, yang Jarang Diketahui Pemilik Kucing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: