6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah, Oh Ternyata Ini No. 5 Bikin Kucing Merasa Disayang

6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah, Oh Ternyata Ini No. 5 Bikin Kucing Merasa Disayang

6 alasan kucing liar betah di teras rumah, yaitu:keamanan, kenyamanan, suka diberi makan, suka diberi minum, diberi, dan elusan.-babad.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar yang betah singgah di rumah menjadi sangat banyak? Loh Ko bisa padahal jarang diberikan makanan, kira-kira apa alasannya?

Kucing liar hidup dengan bebas yang berdampingan bersama manusia sehingga kita kerap kali melihat kucing liar berkeliaran dan beraktifitas di depan rumah.

Kucing liar ini mayoritas tidak memiliki pemilik sehingga mereka harus mencari makan-makanannya sendiri, oleh karena itu kucing liar kerap kali meminta makanan kepada penduduk.

Dan tidak heran juga kucing akan singgah di teras depan rumah untuk berteduh ataupun menumpang tidur pada siang hari dan adanya harapan untuk diberikan makanan.

BACA JUGA:Kucing Liar Singgah di Depan Rumah dapat Membawa Keberuntungan, Lakukan 5 Hal Ini jika Kucing Datang!

BACA JUGA:Kucing Itu Sensitif! Ini 5 Hal yang Sering Membuat Kucing Sedih dan Bahkan Depresi

Oleh karenanya kucing betah berada di area rumah kamu, namun ada alasan lain kucing betah di rumah. Sehingga membuat pemilik rumah bertanya-tanya kenapa kucing sangat betah disini?

Inilah 6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah

1. Keamanan

Kucing liar sangat menyukai keamanan karena mereka sering hidup dengan kegaduhan realita yang menjadikan kucing kerap kali trauma.

Oleh karenanya, jika rumah anda sering didatangi kucing maka tempat tersebut memiliki keamanan bagi kucing. Sehingga bukan hanya singgah melainkan kucing selalu ingin menetap di tempat tersebut.

2. Kenyamanan

Kucing juga sangat menyukai kenyamanan, biasanya kucing liar akan tidur pada waktu siang hari sehingga mereka akan mencari tempat yang nyaman untuk mereka istirahat.

Oleh karena itu, jika rumah anda sering disinggahi oleh kucing maka menjadi alasan bahwa rumah tersebut sangat memberikan keamanan bagi kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: