6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah, Oh Ternyata Ini No. 5 Bikin Kucing Merasa Disayang

6 Alasan Kucing Liar Betah Di Teras Rumah, Oh Ternyata Ini No. 5 Bikin Kucing Merasa Disayang

6 alasan kucing liar betah di teras rumah, yaitu:keamanan, kenyamanan, suka diberi makan, suka diberi minum, diberi, dan elusan.-babad.id-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kucing Liar Suka Datang Ke Rumah? Inilah 7 Pertanda Primbon Jawa Kuno Mengenai Kucing Liar Yang Suka Ke Rumah

BACA JUGA:Mengenal 5 Arti Gerakan Mata Kucing yang Penuh Makna, Cat Lovers Sudah Tahu? Yuk Pahami Maksud Anabul!

3. Suka Diberi Makan

Apakah anda suka memberi makan kepada kucing liar? Entah sekali atau jarang, namun kucing akan mengingatnya sehingga mereka sangat mengharapkan kembali untuk anda memberinya makan.

Apalagi jika kucing liar ini selalu mencari makan sendiri, dengan begitu kucing akan mengharapkan anda memberi makan kembali sehingga mereka rela menunggu di rumah anda.

4. Suka diberi Minum

Apakah rumah anda terdapat kolam ikan ataupun becekan air yang membuat kucing bisa minum? Mungkin ini adalah alasan kucing untuk singgah di rumah anda.

Kucing yang singgah ini akan merasakan senang jika membasahkan dahaganya di area rumah anda, sehingga kucing akan kembali lagi untuk melakukan hal yang sama atau sekedar tidur.

BACA JUGA:5 Alasan Kucing Suka Tidur di Lantai, Apakah Berbahaya? Yuk Simak

BACA JUGA:Kucing Liar Suka Tidur di Teras Rumahmu? Ternyata ada 5 Hal Yang Bikin Kucing Nyaman Dengan Teras Rumahmu Lho

5. Diajak Main

Kucing yang diajak main biasanya mereka akan senang, dan hal ini juga dapat memberikan rasa kedekatan emosional kepada kucing dan pemilik rumah.

Sehingga kucing akan menganggap anda sebagai pemiliknya, dengan begitu kucing akan senang singgah di rumah anda karena ini selalu dekat dengan orang yang mengajaknya bermain.

6. Diberi Elusan

Kucing merupakan hewan yang suka dengan kasih sayang, kelembutan dan elusan tersebut menjadi tanda bahwa kucing sangat menyayangi dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: