Lagi Cari Tempat Nongkrong? Berikut Adalah Rekomendasi Kafe Unik yang Terletak di Kuningan

Lagi Cari Tempat Nongkrong? Berikut Adalah Rekomendasi Kafe Unik yang Terletak di Kuningan

berikut adalah daftar kafe unik di Kuningan, Jawa Barat-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Di tengah hiruk-pikuk pusat kota Kuningan, terdapat beberapa kafe yang menawarkan lebih dari sekadar secangkir kopi.

Mereka bukan hanya tempat untuk menikmati minuman, tetapi juga menjadi ruang di mana aroma kopi segar menyatu dengan suasana hangat, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Kuningan, Jawa Barat, menawarkan beragam pilihan kafe unik yang cocok untuk dinikmati para pecinta kopi dan mereka yang mencari suasana yang menyenangkan.

Mari kita telusuri beberapa kafe unik yang wajib dikunjungi di Kuningan.

BACA JUGA:Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

One.Dis Coffee

One.Dis Coffee merupakan hasil dari perkembangan pesat dalam dunia digital yang telah mengubah cara kita menikmati berbagai aspek kehidupan, termasuk ritual pagi dengan secangkir kopi.

Mereka berhasil memperoleh tempat istimewa di hati banyak pencinta kopi dengan menyajikan biji kopi berkualitas tinggi dan proses pengekstrakan yang terkontrol dengan ketat.

Anda bisa menikmati kopi berkualitas di One.Dis Coffee yang berlokasi di Jl. Veteran No.157, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Harga menu di sini cukup terjangkau, mulai dari 6 ribu hingga 35 ribu rupiah.

BACA JUGA:Siapkan Nyalimu Sebelum Mengunjungi 3 Destinasi Wisata Angker di Kuningan, Jawa Barat

Dua4 Kopi

Dua4 Kopi tidak hanya menjadi merek kopi, tetapi juga lambang harmoni antara kualitas dan cita rasa kopi kelas dunia. Dengan pendekatan unik dalam penyajian kopi, Dua4 Kopi menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta kopi.

Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman baru dalam setiap tegukan dengan seleksi biji kopi terbaik dan proses roasting yang cermat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: