Inilah 3 Jenis dan Karakter Kucing yang Populer untuk Dipelihara, Ternyata No. 3 Banyak Dijumpai Loh

Inilah 3 Jenis dan Karakter Kucing yang Populer untuk Dipelihara, Ternyata No. 3 Banyak Dijumpai Loh

3 jenis dan karakter kucing yang dapat dipelihara dan sudah populer, ternyata sudah banyak yang memelihara.-hellosehat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing adalah hewan peliharaan yang dapat menjadi teman. Sehingga banyak orang yang ingin memelihara. Namun sebelum dipelihara sebaiknya anda mengetahui jenis Kucing yang cocok untuk anda pelihara.

Oleh sebab itu, artikel ini membahas tentang jenis kucing dan karakternya sehingga dapat menjadi referensi dalam memilih kucing peliharaan di rumah.

Karakter kucing dapat dilihat dari jenisnya sehingga dapat disesuaikan dengan kepribadian pemiliknya juga loh, oleh karenanya pastikan anda membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Terdapat beragam jenis kucing mulai dari bulu panjang sampai dengan bulu pendek, hidung pesek dan ada juga hidung mancung, mata sipit dan mata belo.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Kian Ketat, Peringkat 1 sampai 5 Beda Poin Tipis-tipis

Inilah 3 Jenis Kucing Peliharaan Populer

1. British Shorthair

Jenis kucing peliharaan populer pertama adalah British Shorthair, dengan memiliki ciri fisik bulu tebal seperti karpet namun pendek sehingga tampilannya akan menggemaskan.

Bulu kucing ini biasanya berwarna abu-abu dan memiliki bola mata yang bulat seperti bulan, sehingga akan terlihat sangat menggemaskan.

Memiliki karakter yang sangat tenang alias pendiam, sehingga sangat cocok untuk pemelihara yang tidak suka direpotkan karena tingkah kucing yang random.

Jiwa penurut kucing British Shorthair ini menjadikan kucing penuh dengan kasih sayang, sehingga kucing  akan manja kepada orang yang menyayanginya.

BACA JUGA:5 Cafe dengan Pemandangan Alam Ijo Royo-royo di Kuningan, Bikin Segar Mata, di Sini Tempatnya

British Shorthair juga sangat menyukai kegiatan bermaian, dipangku, digendong dan tidur dengan majikannya, sehingga akan menjadikan kucing ini sebagai teman yang paham tentang dirinya.

2. Kucing Ragdoll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: