Berikut 3 Jenis Kucing Populer untuk Dipelihara Memiliki Keindahan dan Keunikan Tersendiri, No. 1 Terpopuler!

Berikut 3 Jenis Kucing Populer untuk Dipelihara Memiliki Keindahan dan Keunikan Tersendiri, No. 1 Terpopuler!

Jenis kucing populer yang banyak penggemarnya ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dengan terkenal keramahannya.-viva.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Memiliki kucing peliharaan menjadikan hidup pemiliknya teras menyenangkan karena tingkahnya yang dapat mengundang gelak tawa sehingga dapat menghibur orang sekitarnya.

Oleh karenanya artikel ini membahas tentang rekomendasi kucing yang dapat dipelihara karena memiliki keindahan dan keunikan yang dapat dilihat dari jenis ras kucing.

Berikut Ini 3 Jenis Kucing Populer

Memelihara kucing dapat meningkatkan kesehatan mental pemiliknya karena kehidupannya dapat ditemani kucing sehingga tidak akan merasakan kesepian jika berada di rumah.

Inilah 3 jenis kucing populer yang dapat direkomendasikan sehingga menjadi referensi dalam mengetahui karakter kucing yang berasal dari jenisnya, yaitu:

BACA JUGA:Tetap Waspada! Apakah Anak Ular Kobra Berbisa dan Sejak Kapan Kobra Memproduksi Bisa di Tubuhnya?

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Menatap Jendela Rumah? Yuk Simak Disini 6 Alasan Kucing Suka Menatap Jendela Rumah

1. Kucing Persia

Kucing persia dikenal dengan kucing yang sangat manja dan suka dengan perhatian sehingga dapat dijadikan teman ketika berada di rumah sendirian.

Pemilik bulu panjang dan lebat ini menjadikan banyak penggemarnya sehingga menjadikan kucing peliharaan kerap kali dijadikan konten sosial media majikannya.

Selain itu, ciri fisik kucing persia yang unik dengan bentuk wajah, bola mata yang bulat seperti bulan dan bentuk hidung pesek sehingga akan terlihat menggemaskan.

Kucing persia juga kerap kali di zaman dahulu selalu menjadi kucing peliharaan bangsawan kerajaan sehingga menjadikan kucing ini hingga sekarang banyak yang menyukainya.

BACA JUGA:Rekomendasi Reptil yang Jinak dan Mudah Dirawat, Cocok dan Aman untuk Dipelihara

BACA JUGA:Berikut Ini 10 Jenis Ular Berbisa di Indonesia yang Disebut Panji Petualang, Awas Sering Masuk Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jenis kucing populer