Mobil Ganteng Ga Harus Mahal! Berikut Daftar Rekomendasi Mobil Sports Murah Dibawah 100 Juta

Mobil Ganteng Ga Harus Mahal! Berikut Daftar Rekomendasi Mobil Sports Murah Dibawah 100 Juta

rekomendasi mobil sports dibawah 100 juta-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Siapa yang tak terpesona saat melihat mobil sports melintas di jalan raya? Pasti banyak dari kita yang langsung terbayang memiliki mobil semacam itu.

Namun, biasanya mobil sports memiliki harga fantastis, mulai dari miliaran hingga triliunan rupiah, sehingga hanya kalangan tertentu yang mampu memilikinya.

Meskipun begitu, ada beberapa mobil sports yang ternyata bisa dibeli dengan harga kurang dari 100 juta rupiah.

Meski merupakan mobil bekas dan telah berumur, namun mobil-mobil sports ini tetap diminati oleh para pecinta otomotif karena harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ada Mobil SUV!

Berikut ini adalah 3 rekomendasi mobil sports murah dengan harga di bawah 100 juta:

Mitsubishi Galant V6

Mobil sports murah lainnya dari Mitsubishi adalah Galant V6. Berbeda dengan Lancer Evo IV, Galant V6 memiliki mesin V6 SOHC berkapasitas 2.500 cc.

Diproduksi antara tahun 1993-1997, Galant V6 sering menjadi incaran pecinta otomotif, terutama seri yang keluar pada tahun 1997 atau yang dikenal sebagai "galant hiu". Harga mobil bekas Mitsubishi Galant V6 berada di kisaran Rp 60 juta hingga Rp 90 juta.

BMW E36

BMW E36 merupakan mobil sports yang diproduksi antara tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Desain sporty dan elegan menjadikan BMW E36 sebagai salah satu mobil sports bekas yang paling diminati dengan harga di bawah 100 juta.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Pasar Mobil Kuningan, Jawa Barat

Tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe 318i dengan mesin 4 silinder SOHC dan tipe 320i dengan mesin 6 silinder DOHC. Harga mobil bekas BMW E36 berkisar antara Rp 60 juta hingga Rp 100 juta.

Mitsubishi Lancer Evo IV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: