Inilah 5 Mitos Pertanda Ular Kobra Masuk Rumah, Benarkah Ular Berbisa Selalu Bawa Sial?

Inilah 5 Mitos Pertanda Ular Kobra Masuk Rumah, Benarkah Ular Berbisa Selalu Bawa Sial?

Inilah 5 Mitos Pertanda Ular Kobra Masuk Rumah, Benarkah Ular Berbisa Selalu Bawa Sial?-ist/Kompas-radarkuningan.com

Sebagian orang percaya bahwa ketika ular masuk ke rumah, mereka membawa pesan tertentu kepada pemiliknya, tergantung pada jenis ularnya: apakah itu berbisa atau tidak berbisa. 

Jika ular yang masuk ke rumah adalah ular berbisa, seperti ular weling atau kobra, maka pemilik rumah akan segera menghadapi masalah atau kesulitan. 

BACA JUGA:Berikut Ini 10 Jenis Ular Berbisa di Indonesia yang Disebut Panji Petualang, Awas Sering Masuk Rumah!

BACA JUGA:Rekomendasi Jenis Ular yang Aman Dipelihara untuk Pemula, Ada Ular Python!

2. Kehilangkan anggota keluarga

Ular masuk ke rumah juga menandakan bahwa seseorang akan meninggal. Namun, kehilangan tidak selalu berarti meninggal dunia dan pergi ke alam lain; hanya pergi jauh dari Anda bisa saja. 

3. Adanya masalah ekonomi atau kesehatan

Dalam dunia permitosan, ular kobra dikenal sebagai pembawa energi negatif dan salah satunya adalah mengalami kesulitan hal ekonomi atau kesehatan. 

Tidak diragukan lagi, kehadiran ular di rumah juga dikaitkan dengan pertanda buruk yang mengganggu rezeki dan kesehatan. Anda hanya perlu mengeluarkannya, tanpa membunuh mereka. 

4. Datangnya jin

Mitos yang paling menakutkan mengaitkan ular kobra masuk ke rumah karena dianggap sebagai pertanda kehadiran jin atau iblis. Mereka bahkan percaya bahwa ular akan mengganggu wanita hamil di rumah. 

BACA JUGA:Ingin Pelihara Ular? Ini Dia Rekomendasi Ular yang Bisa Dipelihara dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:5 Pertanda Ular Masuk Rumah Menurut Islam Lengkap dengan Hadisnya, Pertanda Datang Jin?

5. Janji yang belum ditepati

Ada yang percaya bahwa ular kobra masuk ke rumah sebagai pengingat janji yang belum dipenuhi. Ada kemungkinan bahwa salah satu penghuni rumah melupakan janjinya sendiri. 

Namun, ular yang masuk biasanya tidak terlalu besar atau berbisa jika memang merupakan pertanda janji. 

Itu mungkin apa yang Anda alami ketika ular masuk ke rumah Anda. Tetap berhati-hati saat berinteraksi dengan hewan berbisa ini. Karena ular juga beracun, bisa membahayakan penghuni rumah. 

Meskipun begitu, perlu kalian ketahui bahwa 5 pertanda ular kobra masuk rumah berikut ini adalah mitos yang keberadaannya belum terpastikan sehingga kalian bisa mempercayainya atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: