Memanjakan Mata! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam di Kuningan, Nomor 4 Vibes Jepang!

Memanjakan Mata! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam di Kuningan, Nomor 4 Vibes Jepang!

Rekomendasi kafe bernuansa alam di Kabupaten Kuningan yang bisa dikunjungi untuk menikmati keindahan pemandangan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Menawarkan view dengan dikelilingi hutan pinus, Anda dapat menikmati sejuknya udara Kuningan dengan hutan pinus yang memesona. Sagof Coffe and Eatery buka setiap hari dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

3.  Kangen Oemah Kayoe 

Berlokasi di Desa Trijaya, Kec. Mandirancan, kafe ini menyuguhkan suasana khas pedesaan dengan view Gunung Ciremai yang indah.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Peliharaan Takut Tikus dan Ada yang Tidak Mau Berburu Tikus

Dengan harga minuman dan makanan yang tergolong ramah di kantong, Kangen Oemah Kayoe bisa menjadi pilihan Anda untuk dijadikan tempat berkunjung bersama teman ataupun keluarga.

Mengusung tema vintage, kafe ini bisa memberikan nuansa tradisional khas kota Kuningan. Kangen Oemah Kayoe buka setiap hari selasa – minggu dari jam 10.00 – 18.00 WIB.

4. Arunika Eatery 

Kafe ini berlokasi di lereng Gunung Ciremai. Lengkapnya, Arunika Eatery berlokasi di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur.

Kafe unik ini menawarkan pemandangan khas lereng Gunung Ciremai dengan ditemani konsep kafe ala Jepang yang menawarkan pengalaman menarik bagi setiap pengunjung. Arunika Eatery buka pada pukul 10.00 – 21.00 WIB saat weekday dan 06.00 – 21.00 saat weekend.

BACA JUGA:Sangat Fatal Jika Dibiarkan! Inilah 3 Dampak Orang Takut Kucing, Ayo Pahami Dampaknya Sebelum Terlambat!

5. DH Garden 

DH Garden berlokasi di Setianegara, Kec. Cilimus, dapat menjadi tempat yang cocok jika anda mencari kafe sebagai konsumsi instagram atau instagramabel.

Dengan menawarkan view Gunung Ciremai, DH Garden dapat menjadi tempat yang nyaman untuk anda dan keluarga menghabiskan waktu saat berkunjung di ke Kota Kuningan.

Bukan hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, yaitu waterboom, kolam renang, dan Glamping untuk tempat menginap. Anda dapat berkunjung ke kafe ini dengan HTM 15 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak.

Itulah 5 rekomendasi kafe yang berada di Kuningan, Jawa Barat. Kafe-kafe tersebut akan sangat cocok untuk anda yang suka taddabur alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: