Memanjakan Mata! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam di Kuningan, Nomor 4 Vibes Jepang!

Memanjakan Mata! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam di Kuningan, Nomor 4 Vibes Jepang!

Rekomendasi kafe bernuansa alam di Kabupaten Kuningan yang bisa dikunjungi untuk menikmati keindahan pemandangan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan, Jawa Barat merupakan daerah yang terkenal akan keindahan alamnya, mulai dari Gunung Ciremai, pesawahan yang luas dengan udara yang sejuk, danau, hingga air terjun.

Selain sektor pariwisata, banyak juga sektor bisnis yang berkembang dengan memanfaatkan keindahan alam sebagai daya tarik pengunjung.

Sektor bisnis terutama resto ataupun kafe banyak dijumpai di berbagai tempat dengan berbagai konsep yang diusung oleh masing-masing pengelola.

Dengan memanfaatkan keindahan Kabupaten Kuningan, terdapat destinasi kafe yang bernuansa keindahan alam sebagai nilai jualnya.

BACA JUGA:4 Tempat Makan Pilihan! View Kota Cirebon Terbaik dari Gronggong

Hal tentu dilakukan sebagai upaya untuk menarik minat pengunjung agar bisa nyaman menikmati waktunya, dengan ditemani kopi dan hidangan yang disajikan bersama dengan keindahan alam yang memanjakan mata. 

Berikut merupakan beberapa rekomendasi kafe bernuansa alam di Kabupaten Kuningan:

1. D’Lamping Kindang Coffe & View

Berlokasi dekat dengan objek foto dan wisata, D’Lamping Kindang Coffe & View menjadi pilihan pas untuk Anda yang ingin menikmati waktu bersantai sambil menghirup udara segar.

Berlokasi di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, D’Lamping Kindang Coffe & View yang berada di dataran tinggi menjadi opsi yang pas jika anda ingin menikmati suasana melihat kota kuningan dari tempat yang tinggi.

BACA JUGA:Tanaman Hias Sirih Gading Dapat Menyerap Racun Ruangan dan Membuat Sedap Dipandang, Inilah 3 Manfaatnya!

Dengan waktu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB, Anda dapat menikmati city light jika berkunjung ke kafe ini pada malam hari.

2. Sagof Coffe and Eatery

Kafe yang satu ini masih berada dalam satu kawasan dengan Buper Talaga Surian. Berlokasi di Talaga Surian, Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, kafe ini mengusung konsep indoor dan outdoor sehingga pengunjugn bisa memilih untuk menikmati hidangan dengan berbagai suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: