Nikmati Kelezatan Kopi di 4 Kafe Unik yang Menyegarkan di Kuningan, Jawa Barat

Nikmati Kelezatan Kopi di 4 Kafe Unik yang Menyegarkan di Kuningan, Jawa Barat

rekomendasi kafe di kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Anda bisa menemukan Alissha Macchiato di depan KODIM, Jalan RE. Martadinata No.86, Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:3 Manfaat Memelihara Kucing Kampung Bagi Pemiliknya, No. 3 dapat Mengajari Anak Memiliki Sifat Tanggung Jawab

3. One.Dis Coffee

One.Dis Coffee adalah hasil dari perkembangan pesat dalam dunia digital yang telah mengubah cara kita menikmati berbagai aspek kehidupan, termasuk ritual pagi dengan secangkir kopi.

Kafe ini berhasil mendapat tempat istimewa di hati banyak pencinta kopi dengan menyajikan biji kopi berkualitas tinggi dan proses pengekstrakan yang terkontrol dengan ketat.

Anda bisa menikmati kopi berkualitas di One.Dis Coffee yang berlokasi di Jl. Veteran No.157, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00 dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 6 ribu hingga 35 ribu rupiah.

BACA JUGA:Ingin Mobil Mewah Namun Budget Terbatas? Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Murah Rasa Mewah, Hanya 100 Jutaan

4. Waja Kopi

Waja Kopi adalah salah satu kafe paling terkenal dan unik di Kuningan, Jawa Barat. Tempat ini menjadi tujuan utama bagi para pecinta kopi yang ingin menjelajahi berbagai varian kopi.

Terkenal dengan banyak penggemar, Waja Kopi tidak hanya menawarkan pengalaman minum kopi yang tak terlupakan, tetapi juga mengutamakan keberlanjutan dengan menggunakan biji kopi terbaik dan berfilosofi ramah lingkungan.

Anda dapat menemukan Waja Kopi di Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00 dengan harga yang terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi kafe terbaik di Kuningan, tempat yang cocok untuk bersantai atau bekerja sambil menikmati kopi berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: