Ingin Mobil Mewah Namun Budget Terbatas? Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Murah Rasa Mewah, Hanya 100 Jutaan

Ingin Mobil Mewah Namun Budget Terbatas? Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Murah Rasa Mewah, Hanya 100 Jutaan

rekomendasi mobil murah 100 jutaan namun dengan fitur mewah-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Bagi mereka yang ingin merasakan sensasi kemewahan sebuah mobil dengan budget sekitar 100 jutaan, pasar mobil bekas menjadi ladang yang menjanjikan.

Meskipun dengan harga terjangkau, mobil bekas ini tetap menawarkan desain elegan, fitur-fitur modern, dan kenyamanan dalam berkendara.

Mencari secara cermat di pasar mobil bekas Kuningan, Jawa Barat, mungkin Anda bisa menemukan mobil yang tidak hanya murah tetapi juga memberikan kesan mewah yang memikat, memberikan pengalaman berkendara istimewa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk membantu Anda dalam pencarian, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil murah dengan harga sekitar 100 jutaan yang memiliki fitur layaknya mobil mewah.

BACA JUGA:Jadi Primadona di Jalan Dengan Membeli Salah Satu dari 3 Rekomendasi Mobil Sports Bekas yang Murah!

1. Honda Freed 2014

Honda Freed 2014 adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil MPV yang nyaman, luas, dan fungsional di pasar mobil bekas.

Freed 2014 dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang cukup bertenaga untuk menangani kebutuhan sehari-hari.

Mesin ini menawarkan kombinasi antara performa yang handal dan efisiensi bahan bakar yang baik. Transmisi otomatis CVT memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif.

Honda Freed 2014 juga dikenal sebagai MPV yang mudah untuk dikendarai dan memiliki manuver yang baik, cocok untuk kebutuhan keluarga atau penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Inilah 3 Mobil Offroad Murah yang Cocok untuk Touring di Kuningan, Semua Dibawah 100 Juta!

Interior Honda Freed 2014 didesain untuk memberikan kenyamanan dan fungsionalitas. Ruang kabin yang luas dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman.

Kursi belakang dapat dilipat untuk memberikan fleksibilitas dalam pengaturan ruang kargo.

Fitur-fitur seperti AC otomatis, sistem audio, power window, power steering, serta fitur-fitur koneksi dan hiburan juga turut meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: