Merinding! Inilah Tempat Wisata yang Ada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang Terkenal Angker

Merinding! Inilah Tempat Wisata yang Ada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang Terkenal Angker

tempat wisata di Kuningan yang terkenal angker-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

Beberapa di antaranya termasuk pengamatan diluar nalar, seperti melihat sosok wanita mandi di sekitar curug. Namun, ketika mereka mendekat, sosok wanita tersebut tiba-tiba menghilang.

Ada juga cerita lain tentang suara-suara aneh atau kehadiran entitas tak kasat mata yang dirasakan oleh beberapa pengunjung.

Kisah-kisah mistis ini menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang tertarik dengan hal-hal supranatural atau ingin merasakan petualangan yang lebih mendalam.

3. Gunung Ciremai

Gunung Ciremai merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal, terutama di kalangan para pendaki profesional. Gunung tertinggi di Jawa Barat ini memiliki kisah misteri yang menarik.

Banyak pendaki melaporkan pengalaman melihat sosok kuntilanak di sekitar gunung tersebut. Mahkluk halus ini sering muncul, terutama ketika tercium bau kemenyan.

Selain itu, gunung ini juga dikenal pernah menimbulkan suara gamelan yang misterius. Namun, ketika pendaki mencoba mencari sumber suara tersebut, seringkali mereka berisiko terpisah dari rombongan.

Lokasi gunung ini berada di Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat.

Itulah 3 destinasi wisata angker yang ada di Kuningan, Jawa Barat, yang bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin merasakan liburan yang berbeda dan penuh misteri. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: