Kucing Ternyata Hewan Yang Sensitif Lho, Yuk Simak 6 Hal Yang Kucing Benci Yang Sering di Lakukan Majikannya

Kucing Ternyata Hewan Yang Sensitif Lho, Yuk Simak 6 Hal Yang Kucing Benci Yang Sering di Lakukan Majikannya

hal yang kucing benci-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tidak ada keraguan bahwa kucing adalah makhluk misterius dan suka berubah-ubah pikiran atau moodnya.

Meskipun menggemaskan dengan caranya sendiri, mereka terkenal temperamental dan memiliki banyak hal yang tidak mereka sukai.

Meskipun sebagian besar pemilik hewan peliharaan ingin memperlakukan kucingnya dengan baik dan jarang melakukan hal-hal yang membuat kucingnya stres dengan sengaja, kenyataannya sering kali orang secara tidak sengaja melakukan hal-hal yang membuat kucingnya stres.

Hal yang kucing benci ternyata sering kita lakukan sebagai pemiliknya lho.

BACA JUGA:Yuk Kenali 7 Hal Yang di Benci Kucing Peliharaan Kita di Rumah, Pemilik Kucing Wajib Tau Nih

BACA JUGA:Situs Lingga di Kuningan Mirip Gunung Padang, Banyak Batu Besar Berserakan, Berbentuk Piramida?

1.Kurangnya perhatian

Suatu saat mereka tampak membenci Anda, tetapi saat berikutnya mereka menginginkan semua perhatian Anda! Meskipun kucing suka mempunyai ruang sendiri, mereka tetap mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya – dengan cara mereka sendiri.

Kucing akan menyentuh kaki Anda saat ingin dibelai, jadi pastikan untuk merespons sinyal kasih sayang kucing Anda. Meski kucing senang mandiri, bukan berarti mereka selalu ingin menyendiri.

Jika Anda harus keluar dalam waktu lama, mintalah teman atau anggota keluarga untuk mampir saat Anda pergi agar kucing Anda tidak mulai merasa kesepian.

2.Bau

Secara umum, kucing sangat sensitif terhadap bau, namun beberapa bau yang mereka benci mungkin akan mengejutkan Anda. Mereka tidak tahan dengan buah jeruk, dan meskipun Anda menyukai aroma herba segar, kucing membenci rosemary dan thyme.

Pisang dan mustard juga dilarang, begitu pula lavender dan eucalyptus. Banyak minyak esensial yang beracun bagi kucing, sehingga secara naluriah mereka ingin lari ke arah lain saat mencium minyak mandi Anda. Mereka juga tidak menyukai aroma mint yang kuat.

BACA JUGA:3 Merk Makanan Kucing untuk FLUTD, Jaga Kesehatan Anabul dari Pola Makannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: