Tingkah Kucing yang Unik Adalah Mengubur Kotorannya, Apakah Ada Maksud yang Terselubung? Inilah 3 Alasannya!

Tingkah Kucing yang Unik Adalah Mengubur Kotorannya, Apakah Ada Maksud yang Terselubung? Inilah 3 Alasannya!

Tingkah kucing yang unik yaitu mengubur kotorannya sendiri, inilah 3 alasannya.-banten.akurat.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing merupakan hewan yang menyukai berburu dan menjelajahi lingkungannya sehingga mereka memiliki karakter yang tangguh.

Biasanya karakter kucing seperti ini dapat ditemukan oleh kucing liar, namun tidak menutup kemungkinan jika kucing peliharaan juga memiliki karakter yang sama karena ini merupakan naluri alamiah.

Namun terdapat hal unik yang banyak dipertanyakan, yaitu alasan kucing mengubur kotorannya. Sehingga pecinta anabul harus mengetahui hal tersebut.

Artikel ini membahas tentang alasan kucing mengubur kotorannya dengan tanah, sehingga dapat menjawab pertanyaan para pecinta anabul.

BACA JUGA:Piknik di Kawasan Wisata Kuningan Dengan 3 Campervan Ternyaman dan Terbaik Berikut Ini

BACA JUGA:Situs Bujal Dayeuh di Desa Wisata Cibuntu, Tanda Kehadiran Manusia Purba di Kaki Gunung Ciremai

3 Alasan Kucing Mengubur Kotorannya dengan Tanah

Kucing yang mengubur kotorannya dengan tanah kerap kali terlihat oleh orang-orang, sehingga menjadikan timbulnya pertanyaan yang membuat penasaran pecinta anabul. Oleh karena itu inilah beberapa alasan yang harus diketahui oleh anda pecinta anabul yaitu:

1. Menghilangkan Jejak

Kucing merupakan hewan yang sangat menyukai kegiatan berburu untuk mendapatkan mangsa, sehingga untuk menghilangkan jejak maka kotoran kucing tersebut seringkali di kubur.

Biasanya ditemukan oleh kucing liar karena kucing liar ini hidup dengan bebas dan mencari makan dengan cara mandiri, oleh karenanya kucing kerap kali enggan ingin tercium aromanya.

Karena aroma kucing ini dapat menjadikan kucing menjadi berbahaya dengan hidupnya, oleh karenanya bukan hanya mengubur kotoran namun menjilat-jilat tubuhnya sendiri juga memiliki artian untuk menghilangkan jejak dari predator lain.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengatasi Kucing Berak di Pekarangan Tanpa Menyakiti dengan Tanaman yang Indah

BACA JUGA:3 Dampak Negatif Wet Food Dimakan Setiap Hari Oleh Anabul Kesayangan yang Harus Diketahui Majikannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: