Seru dan Edukatif! Ini 4 Rekomendasi Wisata di Linggarjati Kuningan, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Seru dan Edukatif! Ini 4 Rekomendasi Wisata di Linggarjati Kuningan, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Wisata di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.-Ain Kasep - Tangkapan layar GMaps-radarkuningan.com

RADARCIREBON.COM – Anda ingin ke suatu daerah yang menyediakan banyak tempat rekreasi keluarga? Tapi Anda bingung mau berkunjung kemana? Kabupaten Kuningan, Jawa Barat bisa jadi solusinya!

Bagaimana tidak, Kabupaten Kuningan memiliki beragam wisata yang menarik yang bisa Anda coba satu persatu sambil menikmati waktu luang atau liburan Anda.

Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata sejarah pun ada. Salah satu daerah wisata yang bisa Anda kunjungi ada di Linggarjati – Linggasana, Kec. Cilimus. 

Anda bisa mencoba mengunjungi daerah ini dan mengetahui bahwa di sekitar daerah ini sangat banyak objek wisata yang bisa Anda pilih.

BACA JUGA:Ada Ular Masuk Rumah, Apakah Boleh Dibunuh? Bagaimana Hukum Membunuh Ular dalam Islam? Ini Penjelasannya!

Masih bingung dengan pilihan yang banyak? Jangan khawatir, kali ini kami akan membantu Anda untuk bisa menentukan tempat wisata di Linggarjati – Linggasana, Kec. Cilimus yag sesuai dengan tujuan wisata Anda.

Penasaran dengan rekokemendasinya? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

1. Gedung Perundingan Linggarjati dan Museum Linggarjati

Ya, di rekomendasi pertama ada Gedung Perundingan Linggarjati yang terkenal akan perjalanan sejarahnya.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Lebih Lanjut Dengan Ular Air atau Ular Padi, Ular Pembasmi Tikus dan Hama Sawah!

Berlokasi di Linggarjati, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tempat ini menjadi saksi atas perundingan yang menghasilkan Naskah Perjanjian Linggarjati.

Dengan tiket hanya Rp10.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak, Anda bisa mengunjungi tempat ini sekaligus belajar berbagai hal dari setiap barang yang disediakan di tempat ini.

Arsitektur gedung khas zaman kolonial belanda dan berbagai furnitur yang masih terawat apik, Anda bisa merasakan suasana seperti sedang berada dalam sejarah tersebut.

Tidak jauh dari tempat ini, Anda juga bisa sekalian mengunjungi Museum Linggarjati dan mengetahui diorama-diorama tokoh nasional yang terlibat dalam Perjanjian Linggarjati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: