Ruangan Memiliki Bau Tidak Sedap? Gunakan 5 Penyerap Bau Ruangan Ini Yu! Sangat Ampuh Digunakan

Ruangan Memiliki Bau Tidak Sedap? Gunakan 5 Penyerap Bau Ruangan Ini Yu! Sangat Ampuh Digunakan

Ruangan memiliki bau tidak sedap? Gunakan 5 penyerap bau ruangan ini yu! Sangat ampuh digunakan.-cleanipedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dalam mengatasi bau ruangan, anda dapat gunakan aroma alami agar ruangan memiliki udara yang segar dan enak untuk ditempati.

Dalam penyerap bau ruangan alami ini dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai bahan yang ada di rumah, sehingga sangat praktis untuk digunakan.

Berikut ini beberapa penyerap bau ruangan alami yang dapat digunakan dan sangat mudah untuk dilakukan, diantaranya:

1. Soda Kue

Anda dapat menggunakan soda kue sebagai semprotan pengharum ruangan, loh bagaimana caranya? Tuangkan satu sendok makan soda kue dan campurkan dengan air lalu masuk kedalam semprotan kecil.

Fungsi soda kue ini mampu menyerap bau ruangan secara alami, walaupun tidak memiliki bau namun dapat menghilangkan bau busuk pada ruangan secara sempurna.

BACA JUGA:Jangan Pakai Kekerasan! Kamu Bisa Mengusir Kucing dengan Menyemprotkan Ramuan Pengusir Kucing Berikut Ini

2. Ampas Kopi

Ampas kopi ini dapat bermanfaat dalam menyerap bau tidak sedap dalam ruangan, sehingga ruangan tidak akan bau. Melansir dari The spruce menyatakan bahwa pada aroma ampas kopi ini dapat menghalangi bau tidak sedap pada ruangan.

Caranya pun sangat mudah loh, anda harus memastikan bahwa mangkok diletakan pada tempat strategis seperti di ventilasi dengan tujuan aroma kopi menyebar cepat pada ruangan yang bau.

3. Cuka

Cairan ini biasanya digunakan untuk memasak dan dapat dikonsumsi, namun dapat berfungsi dalam menjaga udara menjadi lebih bersih dan segar.

Caranya pun cukup mudah, yaitu letakan cuka dalam cangkir kemudian diamkan dalam beberapa waktu di area ruangan yang memiliki bau tidak sedap.

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Ular Masuk Rumah, Ternyata Sering Kita Sepelekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: