3 Rekomendasi Mobil Bekas 50 Jutaan Cocok untuk Mudik, Udah Bisa Dapet Kijang Kapsul Varian Tertinggi!

3 Rekomendasi Mobil Bekas 50 Jutaan Cocok untuk Mudik, Udah Bisa Dapet Kijang Kapsul Varian Tertinggi!

mobil bekas 50 jutaan untuk mudik lebaran-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mudik lebaran bersama keluarga adalah momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan nyaman, memilih mobil bekas dengan harga sekitar 50 jutaan bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Di dalam kisaran harga 50 jutaan  ini, tersedia beragam pilihan kendaraan yang tetap handal meskipun bekas pakai, ideal untuk menempuh perjalanan jauh dalam waktu yang lama.

Dengan mobil bekas ini, Anda dapat merencanakan mudik lebaran tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan dan keamanan keluarga selama perjalanan panjang.

Salah satu opsi yang cocok adalah mobil jenis MPV, yang memiliki ruang kabin luas untuk menampung semua anggota keluarga serta barang bawaan dengan nyaman dan praktis.

BACA JUGA:Cari Mobil Keluarga 100 Juta Rupiah untuk Mudik? Berikut Mobil MPV Bekas di Kisaran 100 Juta Rupiah!

Berikut kami berikan rekomendasi mobil bekas 50 jutaan yang cocok untuk digunakan  pergi mudik bersama keluarga.

Toyota Kijang Kapsul

Mencari mobil bekas dengan budget sekitar Rp50 jutaan? Toyota Kijang Kapsul dari tahun 1997 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan mudik ke kampung halaman.

Sebagai mobil MPV serbaguna, Kijang Kapsul menawarkan kabin yang luas dan lapang, dirancang untuk mengakomodasi penumpang dan barang bawaan dengan nyaman.

Dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang pada versi standar, bahkan bisa mencapai 9 orang pada varian LX dengan jok yang saling berhadapan di baris belakangnya.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Kuningan Jawa Barat, Ada yang Irit dan Nyaman untuk Dipake Mudik!

Tidak hanya itu, Toyota Kijang Kapsul juga menawarkan kemudahan dalam mencari suku cadang. Sampai saat ini, spare part untuk Kijang Kapsul masih tersedia melimpah di seluruh Indonesia, dengan harga yang terjangkau sehingga tidak akan memberatkan kantong.

Dengan budget Rp50 jutaan, Anda bisa mendapatkan varian LGX yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti power window, power steering, electric mirror, AC double blower, dan central lock alarm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: