Resmi! Red Sparks Bakal ke Jakarta, Lakoni Sejumlah Agenda, Salah Satunya Tanding dengan Indonesia All Star

Resmi! Red Sparks Bakal ke Jakarta, Lakoni Sejumlah Agenda, Salah Satunya Tanding dengan Indonesia All Star

Jung Kwan Jang Red Sparks bakal ke Jakarta-Ist/@red_sparks-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Klub bola voli Korea Selatan Daejon Jung Kwan Jang Red Sparks secara resmi mengumumkan bakal tour ke Indonesia dalam waktu dekat.

Rencananya, klub yang berpusat di Kota Daejon, Korea Selatan tersebut dijadwalkan selama lima hari akan berada di Jakarta dalam rangkaian tour mereka ke Indonesia.

Dalam rangkaian tour tersebut, tim yang dihuni atlet Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi itu rencananya bakal melakoni pertandingan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024 mendatang.

Duel antara tim Red Sparks dan Indonesia All Star yang akan dihuni oleh para pemain Timnas Voli Putri Indonesia tersebut merupakan pertandingan persahabatan.

BACA JUGA:Duet Megawati Hangestri dan Gia Tetap Garang, CS Galtex Diserang Tanpa Ampun, Tren Kemenangan Terus Berlanjut

BACA JUGA:Sedang Terjerat Kasus Doping, Paul Pogba Pilih Umrah Ramadhan ke Tanah Suci

Tidak bisa dipungkiri, laga yang akan tersaji tersebut merupakan efek dari meningkatnya animo bola voli Indonesia seiring pencapaian apik Megawati Hangestri saat membela Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan atau V-League pada musim ini.

"Jung Kwan Jang Red Sparks akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 17-21 April untuk jadwal lima hari empat malam," tulis Red Sparks dalam keterangan tertulis di akun media sosial resmi mereka.

"Pertandingan persahabatan melawan tim utama Tim All Star Indonesia akan berlangsung di Indonesia Arena, 20 April mendatang," sambung pengumuman tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, klub yang bermarkas di Daejon Chungmu Gymnasium itu juga mengonfirmasi akan datang ke Jakarta dengan kekuatan penuh. Baik pemain maupun staf pelatih bakal turut serta dalam tour ke Indonesia, termasuk di antaranya duo pemain asing mereka Megawati Hangestri dan Giovanna Millana Day.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Antar Klub Voli Korea Red Spark Melaju ke Playoff Setelah Penantian Tujuh Tahun

BACA JUGA:Jese Lingard Resmi Merumput di Korea, Bakal Jumpa Pratama Arhan, FC Seoul: Sejarah!

"Harap diperhatikan karena seluruh skuad Red Sparks dan staf pelatih, termasuk pemain Megawati, akan berpartisipasi," ujarnya.

Tak hanya melakoni pertandingan persahabatan yang merupakan bagian dari pembukaan Proliga 2024, Jung Kwan Jang Red Sparks juga bakal melakoni sejumlah. Beberapa di antaranya adalah konferensi pers, gathering dan meet and great. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: