Megawati Hangestri Antar Klub Voli Korea Red Spark Melaju ke Playoff Setelah Penantian Tujuh Tahun

Megawati Hangestri Antar Klub Voli Korea Red Spark Melaju ke Playoff Setelah Penantian Tujuh Tahun

Megawati Hangestri-Ist/@red_sparks-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri ikut mengantarkan klub bola voli Korea Selatan, Daejon Jung Kwan Jang Red Sparks melaju ke babak Playoff musim ini.

Keberhasilan tim yang berpusat di Kota Daejon, Korea Selatan tersebut bertepatan dengan bergabungnya atlet voli asal Jember, Jawa Timur Megawati Hangestri Pertiwi.

Jung Kwan Jang Red Sparks akhirnya dipastikan melaju ke Playoff Liga Voli Korea Selatan atau V-League setelah penantian selama tujuh tahun.

Terakhir, klub yang bermarkas di Daejon Chungmu Gymnasium itu lolos hingga babak perebutan juara atau Playoff pada Liga Voli Korea Selatan musim 2016/2017.

BACA JUGA: Kenapa Laga Persib Vs Persija Digelar Tanpa Penonton? Ini Kata Sekjen PSSI

BACA JUGA: Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

Kabar lolosnya tim asuhan pelatih Ko Hee-Jin ke babak Playoff setelah IBK Altos kalah dari Heungkeuk Pink Spider pada laga yang berlangsung Selasa 5 Maret 2024.

Kekalahan tersebut membuat tim IBK Altos hanya berhasil mengumpulkan 46 poin dan bertahan di peringkat 5 klasemen sementara. Sedangkan Jung Kwan Jang Red Sparks berhasil mengumpulkan 58 poin.

Dengan perolehan poin tersebut IBK Altos tidak mungkin mencapai perolehan poin tim Red Sparks hingga akhir kompetisi. Meskipun tim yang dibela Megawati Hangestri dalam tiga laga tersisa harus mengalami kekalahan.

Dengan demikian, Red Sparks dapat mengamankan posisi dan asa untuk perebutan gelar juara Liga Voli Korea Selatan musim ini.

BACA JUGA: Dikecam karena Insiden 'Horor' Tendang Kepala Pemain Persebaya, Wahyudi Hamisi Akhirnya Buka Suara

BACA JUGA: Jelang Duel Klasik, Persib dan Persija Kompak Bantai Lawan, Ciro Langsung Alihkan Perhatian ke Laga Panas

Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri memberikan kontribusi penting atas keberhasilan Jung Kwan Jang Red Sparks melaju ke babak Playoff musim ini, setelah menunggu tujuh tahun untuk bisa lolos dan merebut gelar juara.

Perempuan yang dijuluki 'Megatron' ini menjadi tumpuan tim Red Sparks dalam mencetak skor di setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: