Jese Lingard Resmi Merumput di Korea, Bakal Jumpa Pratama Arhan, FC Seoul: Sejarah!

Jese Lingard Resmi Merumput di Korea, Bakal Jumpa Pratama Arhan, FC Seoul: Sejarah!

Jese Lingard resmi merumput di Korea-Foto: Ist/@fcseoul-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 Korea Selatan, FC Seoul yang secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka.

Tak tanggung-tanggung pemain yang didatangkan adalah sosok bintang ternama Timnas Inggris, Jese Lingard.

Dengan bergabungnya Lingard ke FC Seoul, mantan pemain Manchester United itu bakal berjumpa dengan punggawa Timnas Indonesia yaitu Pratama Arhan yang juga musim ini baru didatangkan Suwon FC ke K-League atau Liga Korea.

Bek kanan Timnas Indonesia, Pratama Arhan lebih dulu didatangkan salah satu klub yang bermarkas di Kota Suwon, Korea Selatan pada 16 Januari 2024 lalu.

BACA JUGA:Catat Sejarah! eTimnas Indonesia Juara Piala Asia eFootball 2023 Edisi Pertama Usai Hajar Jepang

BACA JUGA:Akhiri Drama 20 Menit, Gol Cantik Kobbie Mainoo Bawa Manchester United Bungkam Wolves

Berbagabungnya Jese Lingard ke Liga 1 Korea Selatan dengan berseragam klub ibu kota negeri gingseng menjadi salah satu lompatan besar dan langkah kemajuan untuk klub tersebut dan liga secara umumnya.

FC Seoul menyampaikan bahwa dengan kehadiran Jese Lingard di Korea ini menjadi salah satu catatan penting dalam sejarah sepak bola Korea Selatan.

Sebab, untuk kali pertama K-League 1 kedatangan sosok pemain sepak bola dengan nama besar (Marquee Player) sekaliber bintang Timnas Inggris tersebut.

"Penandatangan Lingard oleh FC Seoul adalah berita besar di dunia sepak bola Korea," tulis FC Seoul dalam laman resmi mereka.

BACA JUGA:Ismed Sofyan Legenda Hidup Persija Resmi Gantung Sepatu Hari Ini

BACA JUGA:Persib Harus Puas Hasil Imbang Usai Kena 'Comeback' Laskar Sambernyawa, Bojan Hodak Akui Bingung

Sebagaimana diketahui, Jese Lingard merupakan sosok pemain sepak bola dengan nama basar yang telah aktif selama 13 tahun di Liga Inggris. Sebuah kompetisi liga sepak bola paling bergengsi di belahan dunia.

Sebelum resmi bergabung dengan FC Seoul, sepak terjang pemain tersebut terbilang cukup mentereng. Lingard diketahui pernah menjadi bagian dari skuad setan merah yang merupakan klub legenda dan raksasa Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: