Bukan Cuma Ikan Koi, Inilah 6 Jenis Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan, Apa Saja?

Bukan Cuma Ikan Koi, Inilah 6 Jenis Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan, Apa Saja?

6 Jenis Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara hewan peliharaan ternyata bukan hanya bisa sebagai hobi bagi para pecinta hewan. 

Namun, hewan peliharaan dapat menarik energi positif pemilik rumah dan membawa manfaat serta mendatangkan rezeki.

Menurut filosofi kuno Tiongkok, Feng Shui, beberapa jenis hewan peliharaan yang diyakini dapat membawa keberuntungan bagi pemilik maupun pemeliharanya.

Hewan peliharaan pembawa keberuntungan ini, bisa didapat dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, perlindungan, nasib baik, rezeki berlimpah, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Petapa yang Ngaku Lihat Harimau Jawa, Pernah Dievakuasi Turun Gunung Ciremai, Inggin 100 Hari di Puncak

Bagi Anda yang hobi memelihara hewan peliharaan atau pecinta hewan, perlu tahu hewan peliharaan mendapatkan keberuntungan ini. Berikut ini beberapa hewan peliharaan yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan, diantaranya:

1.Ikan Koi

Menurut Ilmu Feng Shui, jenis ikan koi dipercaya bisa membuka pintu rezeki dan mendekatkan si pemilik dengan keberuntungan.

Ikan koi dianggap bisa membawa keberuntungan, melambangkan kekakayaan, nasib baik, kebahagaian, serta kesuksesan. Semakin banyak ikan koi yang dipelihara,maka semakin banyak membawa kebaikan bagi pemiliknya.

2.Ikan Arwana

Ikan arwana dipercaya sebagai sebuah simbol hoki yang besar, bahkan ikan arwana ini merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki harga fantastis hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Macan Tutul Jawa Tersebar di 4 Pulau, Sangat Adaptif, Bisa Hidup di Dataran Rendah hingga Pengunungan

Semua jenis ikan arwana dipercaya sebagai pembawa hoki bagi pemeliharanya, dan ikan arwana jenis super red dipercaya sebagai pembawa hoki paling besar.

Menurut Feng Shui, tempat yang tepat untuk meletakan ikan arwana sebagai pembawa keberuntungan adalah di sebelah utara timur atau tenggara rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: