Inilah 5 Jenis Tanaman Indoor yang Bisa Menarik Energi Positif, Punya Tampilan Menarik dan Harum Semerbak

Inilah 5 Jenis Tanaman Indoor yang Bisa Menarik Energi Positif, Punya Tampilan Menarik dan Harum Semerbak

5 Jenis Tanaman Indoor yang Bisa Menarik Energi Positif-MyDomaine-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menjadikan tanaman hias di dalam ruangan untuk memberi kesan rumah yang estetis dengan nuansa segar alami.

Namun, ternyata tanaman hias bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tapi juga bisa menarik energi positif dan membawa keberuntungan lho.

Dalam Kebudayaan tertentu, ada beberapa jenis tanaman hias yang dipercaya membawa rezeki dan menarik energi positif. 

Diantara tanaman pembawa keberuntungan ini yaitu jenis tanaman hias bunga. Bunga memiliki tampilan yang indah dengan aneka warna dan aroma harum yang semerbak.

BACA JUGA: Bukan Cuma Ikan Koi, Inilah 6 Jenis Hewan Pengikat Pembawa Keberuntungan, Apa Saja?

Sehingga tanaman hias bunga bisa menjadi pilihan tanaman indoor, yang tidak hanya memberi kesan estetika pada ruangan, namun juga bisa membawa keberuntungan.

Nah berikut ini beberapa jenis tanaman hias bunga yang bisa kamu pilih untuk dekorasi interior rumah, yang juga dipercaya sebagai pembawa keberuntungan, diantaranya:

1. Kemuliaan pagi

Tanaman hias bunga yang dipercaya bisa membawa keberuntungan diantaranya yaitu Morning Glory. Menurut Feng shui, tanaman hias bunga ini bisa membawa kebahagiaan, kedamaian dan harmoni ke dalam rumah.

Kamu bisa menempatkan tanaman bunga ini di dekat jendela agar terkena sinar matahari.

BACA JUGA: Petapa yang Ngaku Lihat Harimau Jawa, Pernah Dievakuasi Turun Gunung Ciremai, Inggin 100 Hari di Puncak

2. Bunga Anggrek

Bunga anggrek seringkali disebut sebagai tanaman yang melambangkan cinta. Bunga anggrek ternyata bisa membawa efek positif pada pemilik rumah.

Diantaranya, beruntungnya asmara, mempererat hubungan antar anggota keluarga. Selain itu dalam ilmu feng shui, bunga anggrek ini diyakini sebagai bunga pembawa keberuntungan dan rezeki yang sangat cocok untuk pasangan baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: