5 Tanda-tanda Kucing Sedang Sensitif yang Harus diketahui Pemilik Anabul, Nomor 2 Bikin Kesal!

5 Tanda-tanda Kucing Sedang Sensitif yang Harus diketahui Pemilik Anabul, Nomor 2 Bikin Kesal!

Inilah tanda-tanda kucing yang sedang mengalami sensitif atau stres yang harus diketahui pemilik agar dapat ditangani dengan baik.-suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanda kucing sedang sentitif dapat diketahui memalui perilakunya yang tidak biasanya, sehingga hal ini dapat dengan mudah diketahui para pemilik anabul.

Nah, untuk mengasah kepekaan pemilik nabul maka anda harus menyimak artikel ini hingga tuntas agar memberikan pembelajaran dalam memahami tingkah kucing yang jarang diketahui bahwa kucing sedang stres. 

Biasanya kucing stres akan melakukan berbagai hal yang membuat pemiliknya bertanya-tanya karena hal tersebut tidak biasanya dilakukan oleh kucing kesayangannya yang telah dirawat sejak lama.

Berikut ini tanda-tanda kucing sedang sensitif dan mengalami stres yang harus diketahui oleh pemilik anabul agar lebih peka terhadap kucing kesayangannya yaitu:

BACA JUGA:Resmi! Red Sparks Bakal ke Jakarta, Lakoni Sejumlah Agenda, Salah Satunya Tanding dengan Indonesia All Star

1. Nafsu Makan Anabul Turun

Kucing yang sedang sensitif atau stres ini akan memiliki nafsu makan yang turun sehingga menyebabakan mereka akan memiliki penurunan berat badan.

Dengan begitu, hal ini jangan sampai dibiarkan, untuk mengatasi hal tersebut pastikan anda memberikan makanan kesukaan seperti wet food yang jarang diberikan dibandingkan dry food.

2. Buang Air Sembarangan

Kucing yang buang air sembarangan tentu sangat menjengkelkan, namu hal ini menjadi pertanyaan besar pemilik anaul karena tidak biasanya sikap kucing yang berubah.

Pada umumnya kucing peliharaan sudah terlatif dalam meletakan benda-benda yang dibutuhkan seperti litterbox untuk mereka buang kotoran, tempat makan, mainan dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Dampak Buruk Ini Jangan Dibiarkan! Inilah 5 Tanda-tanda Kucing Stes Bisa Menjadi Penyakit Fatal, Mengerikan!

3. Cari Perhatian 

Kucing yang sedang sensitif ini biasanya sangat memerlukan perhatian yang lebih dari pemiliknya, karena mereka merasakan ketidak nyamanan dalam emosionalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: