Ngabuburit di Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan, Tempat Menarik dengan Beragam Spot Foto Lucu

Ngabuburit di Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan, Tempat Menarik dengan Beragam Spot Foto Lucu

Ngabuburit di Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan-Ist/@kukupupanenjoan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan merupakan salah satu tempat wisata alam dengan taman yang cantik dan menenangkan. Kukupu Panenjoan ini memiliki banyak sekali keindahan alam yang cocok untuk ngabuburit bersama keluarga.

Lokasi wisata alam Bukit Kukupu Panenjoan terletak di kaki Gunung Ciremai atau lebih tepatnya berada di Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ketika ngabuburit di sini, maka sejauh mata memandang Anda akan melihat perbukitan, pepohonan yang rindang mengelilingi taman yang juga dipenuhi oleh hiasan kupu-kupu di setiap sudutnya.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, di sini Anda bisa berfoto-foto ria karena tersedia berbagai spot foto lucu dan menarik.Tak heran apabila kemudian tempat satu ini menjadi pilihan favorit untuk swafoto.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1445 H di Wilayah Kabupaten Kuningan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Kuningan Jawa Barat, Ada Hutan Kota Hingga Jalan Baru

Taman Kukupu Panenjoan ini merupakan tempat wisata yang mengusung konsep wisata alam untuk refreshing keluarga sehingga cocok dijadikan sebagai lokasi ngabuburit terbaik di Kuningan Jawa Barat.

Kawasan dengan luas 6,5 hektare ini juga dilengkapi dengan tempat bermain anak hingga mini zoo.

Taman dengan suasana hening dan sejuk di tengah hutan membuat wisata Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan sangat cocok untuk tempat menenangkan diri.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat ngabuburit di Kuningan Jawa Barat dengan suasana yang damai, Kukupu Panenjoan adalah pilihan tepat.

BACA JUGA:7 Rumah Makan untuk Buka Puasa Bersama di Kuningan, Sensasi Duduk di Atas Perahu dan Pinggir Danau

BACA JUGA:Deretan Wisata Alam Kuningan Jawa Barat yang Cocok Dijadikan Tempat Munggahan Jelang Ramadhan

Untuk bisa menikmati suasana tenang saat menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp. 10.000 untuk pengunjung dewasa. 

Sementara itu, bagi Anda yang datang dengan membawa anak-anak, kocek yang harus dikeluarkan untuk tiket masuk pengunjung anak-anak dan remaja hanya Rp. 5.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: