Momen Helena Lim Bikin Kaesang Pangarep Terbelalak, 'Lambaian Tangan' Senilai Rp 6 Miliar

Momen Helena Lim Bikin Kaesang Pangarep Terbelalak, 'Lambaian Tangan' Senilai Rp 6 Miliar

Sosok Crazy Rich PIK, Helena Lim yang kekayaannya sanggup membuat Kaesang Pangarep terbelalak.-Kaesang - Tangkapan Layar Youtube-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sosok Helena Lim yang berjuluk Crazy Rich PIK (Pantai Indah Kapuk) sedang menjadi perbincangan pasca sebuah kasus yang menjeratnya baru-baru ini.

Sebutan crazy rich pada sosok Helena Lim memang tidak berlebihan. Pasalnya, anak presiden seperti Kaesang Pangarep saja dibuatnya terbelalak.

Perjumpaan Helena Lim dan Kaesang Pangarep dalam sebuah talk show yang ditayangkan di platform Youtube, kembali diungkit.

Di perjumpaan itu, Helena Lim sukses membuat Kiki Saputri hingga Kaesang terbelalak. Apalagi mengetahui dress hingga perhiasan Helena Lim yang bernilai miliaran rupiah.

BACA JUGA:Apakah Kucing Bermimpi ketika Tidur Sama Seperti Manusia? Ternyata Ini Isi Mimpi Anabul

"Dress Hermes 40 juta, anting Rp 100 juta," sebut Helena menyebutkan harga dari barang yang digunakannya.

Kemudian yang membuat terbelalak adalah harga cincin berlian 6 karat Rp 4 miliar, ditambah gelang Rp 70-an juta per pcs dan jam tangan Rp 2 miliar.

"Sekali melambai ini Rp 6 miliar," kata Kiki Saputri berseloroh, terkait barang-barang mahal yang digunakan oleh Helena.

Sebutan Crazy Rich PIK untuk Helena Lim barangkali tidak berlebihan. Mengingat sosok janda 4 anak tersebut tinggal di sebuah rumah mewah dengan luas tanah 500 meter, dan luas bangunan 1000-an meter.

BACA JUGA:7 Tanaman Yang Dibenci Ular, Efektif Untuk Mengusir Ular Yang Suka Masuk Ke Dalam Rumah

Di rumah tersebut, setidaknya Helena Lim memiliki 5 jenis mobil dengan yang paling murah Toyota Innova 1, kemudian ada juga mobil McLaren yang berharga miliaran rupiah.

Kendati demikian, Helena mengakui bahwa kehidupannya tidak selalu manis. Di masa lalu, dirinya juga pernah hidup susah.

"Aku pernah tidur di lantai, tidak ada AC dan kipas angin. Rumah kecil dan hanya ada 1 kasur. Lantai rumah juga hanya beralaskan semen," katanya.

Kemudian kehidupanya berubah dan menjadi sosok kaya raya seperti sekarang ini. Kendati demikian, ada kisah unik terkait dengan sebutan crazy rich tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: