8 Tipe iPhone yang Masih Layak Dipakai di Tahun 2024, Worth It untuk Dibeli Meski Seken

8 Tipe iPhone yang Masih Layak Dipakai di Tahun 2024, Worth It untuk Dibeli Meski Seken

Tipe iPhone yang masih layak dan worth it dibeli di tahun 2024.-NotoDewe Project - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Teknologi terus berkembang dan berubah, serta mengalami pembaruan dengan cepat, termasuk di dalamnya ponsel pintar.

Termasuk untuk pengguna iPhone tentunya harus memperhatikan tipe yang masih layak dipakai di tahun 2024.

Pasalnya ada pembaruan yang dilakukan secara berkala dan tidak menutup kemungkinan pada tipe dan keluaran tahun tertentu, sudah tidak bisa melakukan update ke versi iOS terbaru.

Tentunya, rekomendasi smartphone iPhone pada tahun 2024 ini yang masih layak dipakai atau worth it, serta yang memiliki harga yang lebih terjangkau dan turun dari harga sebelumnya.

BACA JUGA:Pulau Jawa 'Hilang' Tertutup Awan Siklon Tropis, Apa yang Sebenarnya Terjadi? Begini Penjelasan BMKG

1. iPhone XR

Meskipun dirilis pada tahun 2018, ponsel ini tetap memiliki keunggulan yang menonjol. Salah satu keunggulan utama dari kamera iPhone XR adalah adopsi teknologi TrueDepth yang dapat menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang luar biasa, terutama dengan fitur Potrait Mode yang tersedia untuk foto selfie.

Selain itu, iPhone XR sudah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu hingga kedalaman 1 meter. Desainnya yang modern dan kualitas kamera yang unggul menjadikan iPhone XR sebagai salah satu pilihan favorit di pasar saat ini. 

Terutama, jika dipertimbangkan dari segi harga, iPhone XR tetap menjadi pilihan yang sangat menarik. Hal ini menjadikan iPhone XR masih layak dipertimbangkan untuk penggunaan sehari-hari. Harganya dimulai dari Rp. 4,2 jt.

BACA JUGA:Istri Mantan Wakil Bupati Kuningan Gagal Terpilih di Pileg, Ini Nama Anggota Dewan Baru dari PDIP

2. iPhone SE 2022

iPhone rilis pada tahun 2022, tampil dengan desain yang ringkas dan layar berukuran 4,7 inci, iPhone SE 2022 membawa spesifikasi yang patut diperhitungkan. Ponsel ini menawarkan performa yang tangguh.

Tidak hanya itu, kamera 12MP pada iPhone SE 2022 dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi canggih seperti Smart HDR 4, Photographic Styles, Deep Fusion, dan mode Potrait. Kemampuannya merekam video 4K dengan detail yang tinggi juga menjadi keunggulan tersendiri.

Dengan kombinasi fitur-fitur yang ada pada ponsel ini, iPhone SE 2022 tetap menjadi pilihan yang layak untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Harga yang dimulai dari Rp. 5 jt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: