Selain Dijadikan Dekorasi Inilah 5 Manfaat Sirih Gading yang Tidak Banyak Diketahui Orang-orang, Ayo Ketahui!

Selain Dijadikan Dekorasi Inilah 5 Manfaat Sirih Gading yang Tidak Banyak Diketahui Orang-orang, Ayo Ketahui!

Selain dijadikan dekorasi yang indah, inilah 5 manfaat sirih gading tidak banyak orang tahu, 1.Sebagai dekorasi akuarium, 2. Pembersih kotoran ikan dll.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Sirih gading merupakan tanaman hias yang berfungsi sebagai pembersih udara sekaligus memiliki daya serap yang sangat kuat, sehingga sangat cocok untuk diletakan di rumah.

Berbagai manfaat sirih gading tersebut belum banyak yang mengetahui, sehingga artikel ini akan membahas berbagai manfaat sirih gading, berikut ini diantaranya:

1. Sebagai Dekorasi Akuarium

Sirih gading ini dapat bermanfaat sebagai dekorasi akuarium yang sangat indah dan estetik, kendati demikian karena sirih gading tersebut dapat hidup didalam air.

Termasuk kedalam tanaman hias yang sangat mudah dipelihara, sehingga menjadikan tanaman tersebut banyak penggemarnya karena mudah dalam perawatannya.

BACA JUGA:Beda Dari Yang Lain, Berikut Sifat Kucing Belang Tiga Yang Belum Kamu Ketahui, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Pemburu Handal, Inilah 5 Ras Kucing Pemberani yang Cocok Dipelihara, Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah

2. Pembersih Kotoran Ikan

Selain dapat menjadi dekorasi didalam akuarium, sirih gading ini juga bisa berfungsi menyerap kotoran ikan. Hal tersebut karena daya serap sirih gading yang sangat kuat.

Sehingga anda tidak perlu sering-sering membersihkan kolam ikan atau akuarium karena daya serap yang kuat pada tanaman sirih gading tersebut dapat membantu membersihkannya.

3. Pembersih Ruangan

Tanaman hias ini juga dapat diletakan didalam ruangan dan memiliki kemampuan menyerap debu, polutan yang ada disekitar. Sehingga tidak heran jika sering disebut sebagai pembersih ruangan yang sangat ampuh.

Biasanya sirih gading akan diletakan pada area kamar tidur karena bisa menjaga kenyamanaan pada ruangan tersebut sehingga istirahat akan berkualitas.

BACA JUGA:Mirip Zombie, Kucing Liar Terpapar Zat Kimia Berbahaya, Berkeliaran dan Bikin Geger Kota Fukuyama di Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: