Bisa Menarik Energi Positif dan Pembawa Hoki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Cocok untuk Area Indoor

Bisa Menarik Energi Positif dan Pembawa Hoki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Cocok untuk Area Indoor

5 Macam Tanaman Hias Indoor Pembawa Keberuntungan -Pillow talk-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menjadikan tanaman hias di dalam ruangan biasanya untuk memberi kesan rumah yang estetik dengan nuansa segar alami.

Namun, ternyata tanaman hias bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tapi juga pembawa keberuntungan lho.

Dalam kebudayaan tertentu, ada beberapa jenis tanaman hias yang dipercaya membawa rezeki dan menarik energi positif

Diantara tanaman pembawa hoki ini yaitu jenis tanaman hias bunga. bunga memiliki tampilan yang indah dengan aneka warna dan aroma harum yang semerbak.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengikuti Kaki kita? Berikut 6 Alasan Kucing Melakukannya

Sehingga tanaman hias bunga bisa menjadi pilihan tanaman indoor, yang bukan hanya memberi kesan estetika pada ruangan, namun juga bisa membawa keberuntungan.

Keberuntungan ini bukan hanya dalam bentuk materi saja, tapi juga berupa kebahagiaan, keharmonisan, kedamaian, ataupun keberuntungan dalam hidup.

Nah, berikut ini beberapa jenis tanaman hias bunga yang bisa kamu pilih untuk dekorasi interior rumah, yang juga dipercaya pembawa keberuntungan.

1. Bunga Anggrek

Bunga anggrek seringkali disebut sebagai tanaman yang melambangkan cinta. Bunga anggrek ternyata bisa membawa efek positif pada pemilik rumah.

BACA JUGA:Dahsyat! 6 Manfaat Lidah Buaya Sebagai Tanaman Obat, Tanaman Sejuta Manfaat yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

Diantaranya, beruntung asmara, mempererat hubungan antar anggota keluarga. Selain itu dalam ilmu feng shui, bunga anggrek ini diyakini sebagai bunga pembawa keberuntungan dan rezeki yang sangat cocok untuk pasangan baru

2. Peace Lily

Peace lily adalah tanaman yang memiliki bunga putih elegan dan daun berwana hijau lebar. Bunga ini seringkali menghiasi pekarangan rumah karena membuat hunian semakin indah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: