Hati-hati Meletakan Sirih Gading Sebab Memiliki Racun Berbahaya Jika Termakan!

Hati-hati Meletakan Sirih Gading Sebab Memiliki Racun Berbahaya Jika Termakan!

Hati-hati meletakan sirih gading sebab memiliki racun berbahaya jika termakan! 4 tempat ini menjadi rekomendasi, yaitu 1. Letakan di pot gantung, 2.Letakan diatas atau dekat dengan jendela, dll-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias sirih gading seringkali dijuluki sebagai pembersih udara karena memiliki daya serap yang tinggi terhadap polutan, debu dan racun.

Dengan begitu, sirih gading ini menjadikan tanaman hias yang sangat indah untuk diletakan di rumah, baik indoor maupun outdoor.

Namun perli diketahui bahwa tanaman hias sirih gading ini dapat menjadi sebab anabul kesayangan keracunan ataupun anak-anak jika termakan.

Oleh karena itu, pastikan tanaman hias ini dapat diletakan jauh dari jangkauan anabul ataupun anak-anak. Dengan begitu, artikel ini akan memberikan referensi dalam meletakan sirih gading.

BACA JUGA:Bisa Menarik Energi Positif dan Pembawa Hoki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Cocok untuk Area Indoor

Ketika sirih gading dijadikan dekorasi didalam ruangan, maka pilihlah tempat yang sesuai agar tidak dapat terjangkau dengan kucing peliharaan ataupun anak-anak, namun memiliki keindahan dan terlihat lebih estetik, berikut ini diantaranya:

1. Letakan di Pot Gantung

Ketika memiliki anak-anak atau kucing peliharaan menjadi lebih seletif terhadap penempatan tanaman, karena bisa jadi dapat di rusak dan tidak semua tanaman hias tersebut memiliki kandungan yang tidak berbahaya.

Sirih gading ini termasuk kedalam tanaman yang dapat menyerap racun sangat kuat, sehingga hasil serapannya akan masuk kedalam tubuh tanaman hias ini.

Ketika meletakannya di pot gantung maka tanaman hias ini akan sangat terjaga sehingga minim terjadinya kerusakan pada tanaman hias sirih gading.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengikuti Kaki kita? Berikut 6 Alasan Kucing Melakukannya

2. Letakan Diatas atau Dekat dengan Jendela

Meletakan didekat jendela ini menjadi cara agar pertumbuhan sirih gading tetap aman dan baik, selain itu sirih gading juga tidak bisa terjangkau oleh anak-anak karena letaknya yang tinggi.

Pemilik daya serap yang kuat terhadap debu, racun dan polutan. Sehingga menjadikan sirih gading tersebut memiliki kandungan racun yang sangat berbahaya jika termakan. Dengan begitulah untuk selalu berhati-hati dalam meletakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: