Simpel dan Banyak Manfaat! Ini Tanaman Hias Yang Bisa Menjadi Obat, Nomor 1 Mudah Banget Didapatkan!

Simpel dan Banyak Manfaat! Ini Tanaman Hias Yang Bisa Menjadi Obat, Nomor 1 Mudah Banget Didapatkan!

Rekomendasi tanaman hias yang bisa menjadi obat -Stockvault-Radarkuningan.com

BACA JUGA:Ada Kucing Liar Yang Berak Di Halaman Rumahmu? Yuk Segera Usir Menggunakan 5 Aroma Yang Tidak Disukai Kucing

Selain mudah untuk ditanam dan dirawat, tanaman hias obat yang memiliki nama latin 'Aloe Barbadensis Milleer' ini juga memiliki banyak khasiat yang sangat berguna untuk kehidupan manusia. Adapun khasiatnya antara lain adalah penyubur rambut, penyembuh luka, dan juga perawatan kulit.

3. Daun Mint

Daun mint, atau 'Mentha Piperita L' merupakan salah satu tanaman hias obat yang bisa kamu rawat dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan tidak memerlukan banyak persiapan untuk bisa merawat tanaman ini.

Tanaman mint dapat ditanam dengan cara stek batang. Kamu hanya perlu membeli batang tanaman mint, kemudian kamu tanam dalam pot dan rawat setiap hari seperti tanaman pada umunya. 

BACA JUGA:5 Macam Tanaman Hias Sekaligus Bisa Menjadi Tanaman Obat, Cocok Ditanam di Rumah untuk Obat Herbal Alami

Manfaat dari tanaman hias obat ini adalah mencegah infeksi sinus, influenza, dan penyakit-penyakit lainnya yang berkaitan dengan pernapasan.

Berikut tadi adalah rekomendasi tanaman hias yang bisa menjadi obat. Jangan lupa untuk memanfaatkan tanaman hias-mu dengan baik dan benar, sesuai dengan rekomendasi yang kami berikan, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: