7 Wisata Pantai di Jawa Barat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran, Ada Pangandaran Hingga Tirta Ayu

7 Wisata Pantai di Jawa Barat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran, Ada Pangandaran Hingga Tirta Ayu

Wisata Pantai di Jawa Barat-desamasawah-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga. Tak heran apabila setelah Idul Fitri banyak orang yang menghabiskan waktu untuk berkumpul dan liburan bersama keluarga.

Salah satu pilihan tepat untuk mengisi waktu libur lebaran adalah dengan berwisata ke pantai. Jawa Barat menjadi salah satu wilayah dengan garis pantai yang panjang juga menawarkan berbagai pilhan wisata pantai yang indah dan cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluaraga,

Bagi Anda yang berencana untuk berwisata ke pantai, berikut ini Radar Kuningan rekomendasikan beberapa wisata pantai di Jawa Barat yang cocok untuk liburan keluarga saat lebaran.

1. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan salah satu wisata pantai yang populer dan hits di Jawa Barat. Kawasan wisata pantai yang berlokasi di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat tersebut terkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih dan ombak yang tenang menjadikan tempat wisata ini nyaman untuk bermain air dan berjemur.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Destinasi Wisata Populer di Kuningan Jawa Barat yang Cocok Untuk Libur Lebaran

BACA JUGA:Wajib Coba Nih! 4 Sate Taichan di Kuningan Jawa Barat yang Enak dan Bikin Nagih

Selain dapat menikmati keindahan pantai selatan yang ada di Jawa Barat ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas wisata seperti taman bermain, waterpark dan area memancing.

2. Pantai Madasari

Selain itu, Kabupaten Pangandaran juga masih memiliki wisata pantai yang tersembunyi yaitu Pantai Madasari. Pantai yang berlokasi di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran ini menawarkan suasana alam yang tenang dan asri.

Pantai yang memiliki air laut jernih ini dikelilingi oleh hutan cemara sehingga menjadikan tempat wisata ini begitu nyaman dan tenang. Cocok untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga.

3. Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai satu ini juga tergolong sebagai salah satu pantai yang sangat populer di Jawa Barat. Pantai yang terletak di Sukabumi ini terkenal dengan gelombang ombaknya yang besar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pantai Indah Dekat Kabupaten Kuningan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Ada Vibes Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: