7 Wisata Pantai di Jawa Barat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran, Ada Pangandaran Hingga Tirta Ayu

7 Wisata Pantai di Jawa Barat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga Saat Lebaran, Ada Pangandaran Hingga Tirta Ayu

Wisata Pantai di Jawa Barat-desamasawah-Radarkuningan.com

BACA JUGA:4 Rekomendasi Seblak Viral dan Enak di Kuningan Jawa Barat, Banyak Di-review Food Vlogger

Tak hanya itu, Pantai Pelabuhan Ratu juga sangat terkenal dengan legenda Nyi Ratu Kidul yang konon diyakini sebagai penguasa laut kidul atau laut selatan.

Untuk Anda yang menyukai wisata pantai yang menantang, Pantai Pelabuhan Ratu adalah pilihan tepat. Bahkan, pantai terbaik di Jawa Barat ini juga bisa menjadi destinasi wisata yang cocok untuk libur lebaran nanti.

4. Pantai Santolo

Pantai Santolo merupakan salah satu wisata pantai di Kabupaten Garut, Jawa Barat yang sangat populer. Salah satu pantai terbaik di Jawa Barat ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dengan pasir putih dan air laut yang biru jernih. Di sini, Anda bisa berenang, bermain pasir atau hanya sekedar bersantai di bawah pohon kelapa.

5. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang di Garut terkenal dengan tebing karang dan gua yang indah. Anda bisa berenang, snorkeling, atau memancing di pantai ini. Di sini, terdapat pula taman bermain air dan area outbound yang cocok untuk anak-anak.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Seblak di Kuningan Jawa Barat yang Enak, Pecinta Kuliner Pedas Wajib Coba, Cek Lokasinya di Sini

BACA JUGA:7 Tempat Makan Mie Ayam di Kuningan Jawa Barat yang Populer, Salah Satunya Legendaris Banget!

6. Pantai Pasir Putih Citepus

Salah satu pantai di Sukabumi Jawa Barat ini juga bisa menjadi destinasi wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi saat libur lebaran. Pantai Pasir Putih Citepus terkenal dengan airnya yang jernih dan terdapat banyak ikan. Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas wisata seperti snorkeling, diving atau bermain air. 

Selain itu, wisata pantai di Sukabumi ini juga terkenal dengan gua karangnya yang indah dan memesona.

7. Pantai Tirta Ayu

Wisata pantai yang berlokasi di Indramayu ini juga bisa menjadi tujuan wisata libur lebaran nanti. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur di momen lebaran bisa menjadikan Pantai Tirta Ayu sebagai tujuan wisata. Destinasi wisata pantai di Jawa Barat ini juga menawarkan sensasi dan suasana pantai ala Pulau Dewata Bali.

Demikian deretan wisata pantai di Jawa Barat yang cocok untuk liburan keluarga saat lebaran. Semoga informasi ini membantu Anda memilih destinasi wisata pantai yang tepat untuk liburan keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: