Rumah Terlihat Segar Alami, Ini 5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemula!

Rumah Terlihat Segar Alami, Ini 5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemula!

5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat-Theasian parent -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias tengah menjadi tren yang banyak disukai sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah.

Diantaranya menanam tanaman hias di pekarangan atau teras rumah. Selain sebagai dekorasi, tanaman outdoor juga baik untuk sirkulasi udara, dan memberi kesan rumah yang segar dan hijau.

Namun kamu perlu memilih jenis tanaman hias yang tepat untuk diletakkan di halaman rumah. Sebab, ada beberapa jenis tanaman yang tidak suka dengan cahaya matahari secara langsung.

Kamu bisa memilih jenis tanaman hias yang tahan cuaca dan mudah dirawat. Tanaman tahan cuaca ini akan tetap bisa tumbuh meski saat musim kemarau, yang biasanya menyebabkan banyak tanaman mati kekeringan. 

BACA JUGA:5 Tanaman Hias yang Bisa Menyerap Racun Asap Rokok di Ruang Tamu, Jadi Dekorasi Estetik di Sudut Ruangan

Sehingga dengan begitu kamu tidak perlu repot dalam merawat tanaman outdoor ini. Selain itu juga sangat cocok bagi pemula.

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias outdoor yang tahan cuaca dan minim perawatan, diantaranya:

1. Lidah Mertua

Jenis tanaman yang satu ini tentu tidak asing lagi, apalagi para pecinta tanaman hias. Lidah mertua sangat cocok untuk mempercantik halaman rumah sekaligus menyerap polusi.

Menariknya lagi, tanaman ini terkenal dengan kemampuannya yang mampu bertahan di segala kondisi baik panas maupun lingkungan basah. Sehingga kamu tidak perlu bingung menyimpan tanaman ini dimana.

BACA JUGA:Bisa Menyerap Energi Negatif, Ini Kelebihan Spiritual Kucing Yang Wajib Kamu Ketahui! Simak Penjelasannya

Selain itu, tanaman ini juga paling banyak menghasilkan oksigen. Tanaman akan mengubah polusi yang terserap menjadi oksigen di malam hari. Sehingga udara esok pagi terasa segar.

2. Tanaman Ivy

Tanaman yang bisa dijadikan pilihan tanamn outdoor yaitu tanaman ivy. Tanaman ini mudah dirawat dan bisa beradaptasi baik dengan cahaya tidak langsung, terang, ataupun redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: