Rumah Terlihat Segar Alami, Ini 5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemula!

Rumah Terlihat Segar Alami, Ini 5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemula!

5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat-Theasian parent -Radarkuningan.com

Tanaman ivy juga memiliki daun yang bisa bertranspirasi, melepaskan udara berlebih ke udara yang mendinginkan diri dan lingkungan sekitar sehingga membantu menjaga kelembapan rumah. 

3. Lidah Buaya

Salah satu tanaman yang cocok dijadikan tanaman outdoor yaitu lidah buaya. Tanaman ini sudah sangat populer karena manfaatnya yang sangat banyak.

BACA JUGA:Dapat Menghasilkan Oksigen Secara Alami, Yuk Tanam 5 Jenis Tanaman Indoor Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan

Lidah buata juga sering disebut sebagai 'tanaman keabadaian' karena bisa bertahan di segala lingkungan dan minimal perawatan. 

4. Aglonema

Sri rejeki atau disebut juga aglaonema, merupakan tanaman hias yang populer dan banyak diminati. Tanaman ini bisa dijadikan tanaman indoor maupun outdoor karena mampu tumbuh subur baik di iklim panas maupun dingin.

Tanaman sri rezeki ini memiliki ciri menarik berupa corak daunnya yang berwarna merah, dan tulang daunnya yang berwarna hijau, memikat siapapun yang melihatnya.

Tanaman ini juga baik untuk kesehatan diantaranya mampu menyuplai udara bersih lebih banyak, menyerap zat beracun di udara, sehingga udara terasa lebih segar.

BACA JUGA:Buat Udara Makin Sejuk, Ini Nih 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Di Tanam Kapanpun dan Dimana Saja

5. Bougenville

Tanaman yang satu ini juga tak kalah populer di antara tanaman yang tadi. Bougenville atau disebut juga bunga kertas juga merupakan tanaman yang tahan terhadap cuaca yang panas.

Bougenville memiliki warna bunga yang beragam. Mulai dari ungu, oranye, hingga merah muda. Perawatannya pun sangat mudah.

Itulah beberapa jenis tanaman hias yang tahan cuaca, sehingga cocok untuk dijadikan tanaman outdoor yang menghiasi halaman rumah anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: