Kamu Akan Agresif Dan Mudah Marah, Ini Tanda Kamu Memiliki Khodam Harimau Loreng Menurut Ilmu Spiritual!

Kamu Akan Agresif Dan Mudah Marah, Ini Tanda Kamu Memiliki Khodam Harimau Loreng Menurut Ilmu Spiritual!

Ini tanda kamu memiliki khodam harimau loreng! -Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Menurut kepercayaan umat islam, setiap manusia yang lahir di muka bumi ini pada dasarnya memang memiliki masing-masing pendamping dari kalangan bangsa jin. Pendamping ini kemudian dikenal dengan nama jin qorin, yang dipercaya menemani kita sedari lahir.

Selain jin qorin, ada juga jenis jin yang berasal dari kalangan bangsa jin yang mitosnya dapat kamu taklukan dan dapat kamu jadikan pendamping hidup. Jenis jin ini bernama jin khodam, pendamping hidup disini memiliki arti bahwa jin ini dapat mempermudah segala urusanmu dan menjagamu dari marabahaya ghaib.

Hal ini tidak serta merta tanpa dasar, namun ada sebuah hadits yang diriwayatkan dari Abdullah Bin Mas'ud bahwasanya Nabi SAW bersabda. 'Tidaklah seorang-pun dari kalian melainkan dikuasai pendamping (qorin) dari kalangan jin'. Salah satu yang paling populer di Indonesia adalah pembahasan tentang jin khodam.

Jin khodam sendiri dipercaya memiliki banyak bentuk, salah satunya adalah jin khodam dengan bentuk hewan harimau loreng. Kira-kira seperti apa tanda-tanda kamu memiliki jin khodam harimau loreng ini? untuk bisa mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini! 

BACA JUGA:Dari Sumatera Hingga Siberia, Ini Daftar Harimau Terancam Punah Di Seluruh Dunia, Nomor 2 Asli Indonesia

Merasa Diawasi

Para ahli spiritual percaya bahwa efek pertama yang akan manusia rasakan apabila memiliki jin pendamping atau jin khorin adalah akan meras diawasi secara terus menerus. Meski wajar, perasaan diawasi ini mitosnya akan merasa berbeda, jadi tidak seperti rasa diawasi pada umumnya.

Khodam harimau loreng sendiri bersifat 'mengikuti', artinya, ia akan mengikuti orang yang memintanya untuk mengikutinya jika diminta, dan tentunya akan mengikutimu dan menyaksikan segala bentuk perbuatanmu sehari-hari.

Oleh karen itu, jika kamu tidak kuat untuk menerima efek ini, kami tidak menyarankan bagimu untuk merawat, memelihara, atau bahkan memiliki jin khodam, khususnya jin khodam harimau loreng yang akan mengikutimu kemanapun kamu pergi, sekalipun masyrakat percaya ia melindungimu dari bahaya ghaib.

BACA JUGA:Punah Terlebih Dahulu Sebelum Harimau Jawa? Ini Daftar Harimau Yang Sudah Punah Di Alam, Kamu Wajib Tahu!

Kamu Akan Lebih Agresif Dan Mudah Emosi

Sama seperti perilaku seekor harimau yang akan menyerang jika merasa terancam atau terganggun, jin khodam harimau loreng juga dipercaya memliki perilaku yang sama jika ia merasa tuannya terancam. Ia akan berlaku agresif dan akan memberikan efek samping bagi pemiliknya.

Adapun efek samping yang diberikan kepada pemiliknya ini ialah efek samping berupa mudahnya tersulut emosi, marah dan bahkan tidak segan untuk bermain kasar dan fisik. Setelah marah, para ahli juga percaya kamu akan merasa lebih lelah dan cape, dikarenakan sebagian besar energi khodam pendamping masuk dalam dirimu.

Untuk mengantisipasi hal ini, kamu harus bisa mengontrol diri sendiri, dan memanajerisasi emosi yang keluar dari pikiran, hati, dan perbuatan, tidak lupa untuk memperkuat kepercayaanmu kepada tuhan yang maha kuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: