Inilah 3 Tanaman Rumah Penghasil Oksigen Terbanyak, Cocok Sebagai Dekorasi Rumah!

Inilah 3 Tanaman Rumah Penghasil Oksigen Terbanyak, Cocok Sebagai Dekorasi Rumah!

Inilah 3 tanaman rumah penghasil oksigen terbanyak yang cocok sebagai dekorasi indah di rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman rumah penghasil oksigen sering dijadikan sebagai salah satu sarana yang nyaman untuk disinggahi karena memiliki suasana yang sejuk.

Dengan begitu, menjadikan tanaman ini rekomendasi yang cocok diletakan di indoor maupun outdoor, hal tersebut juga menjadikan kenyamanan rumah semakin terjaga dengan keindahan tanaman tersebut.

Tanaman juga bisa dijadikan salah satu hiasan yang bisa menjadi dekorasi rumah, sehingga membuat keindahan pada area rumah, nah berikut ini beberapa tanaman rumah penghasil oksigen yang cocok untuk anda, yaitu:

1. Sirih Gading

Tanaman hias sirih gading menjadi salah satu rekomendasi untuk diletakan di rumah karena memiliki kemampuan penghasil oksigen yang banyak sehingga jika ditanami maka akan menghasilkan kesejukan.

BACA JUGA:5 Jenis Ular Tidak Berbisa yang Dapat Dipelihara, Jinak dan Cocok Dipelihara Oleh Pecinta Reptil Pemula

BACA JUGA:Risih dan Jijik! 5 Tanaman yang Tidak Disukai Cicak Ini Mudah Ditanam di Rumah, Cocok untuk Pengusir Alami

Termasuk kedalam tanaman yang menjalar sehingga sangat indah jika diletakan di dinding yang akan terlihat seperti vertical garden, dan dipastikan ruangan akan terlihat indah.

Terdapat berbagai jenis dan bisa dilihat dari beragam waran sirih gading ini, ada yang warnanya ungu, hijau, putih, silver dan masih banyak corak lainnya.

Dengan begitu, sirih gading bisa disesuaikan dengan konsep dekorasi ruangan maupun luar ruangan yang menjadikan keindahannya bertambah.

2. Tanaman Asam

Tanaman asam ini bisa menjadi pohon yang sangat besar dan memiliki kemampuan mengumpulkan oksigen yang banyak loh, sehingga tanaman ini cocok diletakan pada area outdoor.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Cicak? Ini Dia 5 Penyebabnya

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Ular Kadut: Jenis Ular Populer yang Mudah Ditemukan, Ternyata Bisa Menjadi Obat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: