6 Bahan Alami Untuk Mengusir Cicak Dari Rumah, Buat Cicak Kapok dan Tidak Kembali Datang Ke Rumah

6 Bahan Alami Untuk Mengusir Cicak Dari Rumah, Buat Cicak Kapok dan Tidak Kembali Datang Ke Rumah

bahan alami untuk mengusir cicak dari rumah-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengejar Cicak? Ternyata ini 3 Alasannya!

3.Cabai merah

Aroma pedas dari cabai merah tidak sedap bagi cicak. Anda bisa menyiapkan campuran air dan cabai merah cincang lalu menyemprotkannya di area yang sering dikunjungi cicak.

Namun saat menggunakan bahan ini, berhati-hatilah untuk menghindari kontak langsung dengan kulit atau mata. Meski cukup efektif, penggunaan bahan ini mungkin dapat menyebabkan iritasi mata atau kulit.

4.Saus Tabasco

Saus Tabasco juga bisa jadi cara mengusir cicak di rumah. Benar sekali, sambal pedas ini bisa mengusir cicak dari rumahmu.

Caranya, Anda hanya perlu mencampurkan 1 hingga 2 sendok makan saus Tabasco dengan air secukupnya ke dalam botol semprot, lalu semprotkan ke dinding atau furnitur yang sering dihinggapi cicak.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengusir Cicak dengan Bahan Alami yang Mudah Dijumpai, Sangat Ampuh dan Mudah Dilakukan!

BACA JUGA: Mitos Telur Cicak, Benarkah Kejatuhan Telur Cicak Pertanda Akan Datangnya Sebuah Rezeki?

5.Bawang Putih

Caranya, cukup letakkan beberapa siung bawang putih di beberapa tempat di sekitar rumah. Anda juga bisa membuat jus bawang putih dengan memasukkannya ke dalam botol semprot.

Lalu semprotkan pada area dinding yang sering dirusak cicak. Aroma bawang putih yang menyengat membuat cicak tak mau berkutik.

6.Cuka putih

Cuka putih tidak hanya mempunyai efek membersihkan yang baik tetapi juga mengusir cicak. Campurkan cuka putih dengan air dan semprotkan di area yang sering dikunjungi cicak.

Nah itu dia informasi sepitar bahan alami untuk mengusir cicak dari rumah, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: