6 Macam Tanaman Hias yang Bagus di Dalam Rumah, Ide Dekorasi Indoor Cantik Saat Lebaran

6 Macam Tanaman Hias yang Bagus di Dalam Rumah, Ide Dekorasi Indoor Cantik Saat Lebaran

6 Macam Tanaman Hias yang Bagus di Dalam Rumah-Parto Indonesia -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Lebaran idul Fitri tinggal menghitung hari, yang merupakan momen spesial yang paling ditunggu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Untuk memberi kesan suasana yang berbeda, kamu bisa meletakkan tanaman hias sebagai dekorasi di dalam ruangan. Apalagi kini tanaman hias tengah menjadi tren untuk mempercantik rumah.

Bukan hanya cantik, tanaman hias di dalam ruangan juga memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk penghuni rumah. Selain itu, tanaman hias indoor membuat suasana lebih segar alami dan bikin betah.

Ada beberapa jenis tanaman hias yang bagus di dalam rumah, untuk memberi sentuhan estetik dan elegan. Sehingga membuat tamu yang berkunjung saat lebaran terpikat dan bikin nyaman.

BACA JUGA:Tidak Memiliki Bisa Seperti Ular Pada Umumnya, Ini Alasan Ular Piton Tidak Berbisa, Simak Penjelasannya!

Berikut beberapa jenis tanaman hias yang bagus di dalam rumah, diantaranya:

1.Krisan

Krisan merupakan tanaman hias dengan bunga indah berwarna-warni ini juga tanaman yang bagus disimpan diletakkan di dalam ruangan.

Bunga Krisan di dalam ruangan memberi kesan yang menyegarkan dan bisa meningkatkan suasana hati. Selain itu juga memiliki efek menenangkan dan mampu meredakan stres.

2. Anggrek

Tanaman hias yang bagus di dalam ruangan berikutnya yaitu anggrek. Tanaman dengan bunga yang indah satu ini pasti sudah tidak asing lagi.

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Saat Lebaran? Ini Nih 5 Tanaman Hias Bunga Untuk Dekorasi yang Cantik dan Estetik

Tanaman anggrek mudah dirawat dan bisa tumbuh dengan atau tanpa cahaya matahari. Warnanya yang menarik serta aromanya yang khas, sangat cocok disimpan di dalam ruangan.

3.Janda Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: