3 Cara Memerintah Kucing Bisa Jadi Nurut, Apakah Ampuh Dilakukan? Oh Ternyata Mudah!

3 Cara Memerintah Kucing Bisa Jadi Nurut, Apakah Ampuh Dilakukan? Oh Ternyata Mudah!

3 cara memerintah kucing bisa menjadi penurut, apakah ampuh untuk dilakukan?-dream.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Cara melatih kucing agar menjadi penurut sehingga akan menjadikan peliharaan yang sangat disukai, ini menjadi dambaan setiap pemelihara kucing di rumahnya.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan beberapa tips dalam melatih kucing agar menjadi nurut oleh pemiliknya sehingga akan menjadi kucing yang pintar dan menyenangkan.

Kucing juga termasuk kedalam hewan yang cerdas sehingga jika mereka diberikan perintah secara konsisten maka mereka akan mengingatnya, dengan begitu kucing akan memahami maksud yang diberikan.

Namun, tentu dalam memberikan pelajaran kepada kucing peliharaan harus memerlukan cara yang cocok agar kucing merasakan senang dan gembira jika berada didekat pemiliknya atau yang melatih kucing.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Bagaimana Cara Jerapah Tidur, Unik Dan Berbeda Dari Hewan Lain!

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Tidak Memerlukan Sinar Matahari, Pilihan Tepat untuk Tanaman Indoor

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi cara yang cocok untuk kucing peliharaan agar mudah patuh terhadap perintah yang diberikan oleh pemiliknya sehingga menjadi lebih pintar, yaitu:

1. Berikan Satu Perintah Secara Konsisten

Kucing akan paham jika mereka telah diberikan perintah yang sama secara berulang sehingga hal tersebut menjadi salah satu metode yang bisa mengajarkan anabul kesayangan.

Dalam memberikan perintah secara konsisten, tentu akan menjadi salah satu cara yang baik sehingga membuat anabul senang dan bahagia jika berdekatan oleh anda.

2. Berikan Contoh

Terkadang kucing tidak paham apa maksud dari ucapan majikannya ini, sehingga pemilik peliharaan haruslah memberikan contoh agar bisa diikuti oleh peliharaannya.

BACA JUGA:Peneliti Yakin Harimau Jawa Masih Ada dan Hidup di Pulau Jawa, Masyarakat Diminta Agar Bisa Hidup Berdampingan

BACA JUGA:Hati-Hati Dalam Membeli Mobil Bekas, Bisa Jadi Bekas Tabrakan! Begini Cirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: